oleh

Dinas Perhubungan Kota Pasuruan Di Duga Tidak Bisa Menerapkan Protokol Kesehatan Sosmed Naik Baru Bertindak


Pasuruan,Bratapos com- Berdasarkan pantuan masarakat dengan awak media Dinas Perhubungan Kota Pasuruan diduga tidak melaksanakan kerjanya dengan baik, sangatlah teledor dan enggan melaksanakan tugasnya.dan juga tidak mematuhi protokol kesehatan, memberikan himbauan kepada semua pekerja becak pariwisata, tentang Protokol Kesehatan dengan memakai masker sesuai perda No.2 TH.2020 Dan Pergub Jatim No.53 TH.2020

Saat masarakat sekitar di konfir masih dengan awak media banyak yang bertanya. sebagai petugas dinas perhubungan sangatlah disayangkan sebagai amanat masarakat,kenapa protokol pemerintah kok di langgar,dan dari pihak dishub diam saja ujarnya masarakat setempat yang enggan di sebutkan namanya.

Padahal dari himbauan pemerinta kota pasuruan .patuhilah aturan dari pemerinta. Mari kita bersama sama cegah penularan covid-19 .dari sisi lain dari pemerintah provinsi ada aturan yang perlu kita terapkan harus memakai masker bila mana kita keluar dari rumah.
sampai berita ini di terbitkan awak media belum dapat jawaban baik dari whass aap / telfon dari Kabid Dishub.masarakat setempat dengan awak media akan menghadap ke dinas Dishub kota pasuruan menggali informasi lebih lanjut.pungkas.(Red)

Repoter : Agung

Editor / Publizer :Hadi

REKOMENDASI UNTUK ANDA