oleh

Puluhan Wartawan Di Nagan Raya-Aceh Barat Ikuti Pelatihan

Meulaboh – Bratapos.com. Wartawan Media cetak dan elektronik Nagan Raya dan Aceh Barat sejak senin 14 hingga 15 september 2020 mengikuti Pelatihan tehnik pengambilan gambar kepda wartawan dan Pendim wilayah korem 012 Teuku Umar tahun 2020.

Acara tersebut digelar di gedung Olah Raga Tenis Makorem setempat dan juga diikuti puluhan Anggota Korem 012 Temu Umar Alpen (Alu Penyareng).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Damrem 012/TU.Kolonel Infanteri. Dion Afriadi S.I.P, MS. DA membuka pengambilan gambar bersama para insan Pers di GOR Korem 012 Teuku Umar.

Danrem 012/TU menyampaikan agar seluruh prajurit penerangan Kodim dan Batalyon mengikuti dan mempelajari apa apa yang dijelaskan oleh Bapak Yoyon selalu Pematri dari Jakarta sehingga kedepan tugas-tugas positif yang diselenggarakan satuan mampu disebaeluaskan kalangan media sosial dan Online.

Yoyon Subagio dari Jakarta asal Aceh selaku Pematri dalam acara pelatihan tersebut menyampaikan kepada peserta. Praktek dan teori pengambilan gambar dan Vidio yang berbobot bagi wartawan yang diutamakan.

Yoyon Panggilan singkat yang begitu berpengalaman selaku Foto Grafer selama 32 tahun selalu diundang diistansi Kalangan TNI di seluruh wilayah Nusanta dan malah sampai keluar Negri paparnya dalam acara acara terbuat.

Pak yoyon juga menayangkan di layar tancap pengalamannya saat pengambilan gambar latihan ABRI di Tinombala tampak begitu gencar cara mengambil gambar sambil posisi tidur terlentang.

Sang fotografer, Yoyon mengharapkan kepada sejumlah wartawan Nagan Raya dan Aceh Barat bekerjalah didunia jurnalis selalu dengan baik dan penuh waspada. Apalagi saat ini sedang gencar-gencarnya dilanda Pandemi Virus Corona. 19 di seluruh dunia termasuk Aceh , semoga kalian sehat selalu dalam menjalankan tugas sehari-hari tutupnya(*)

Reporter : Sabaruddin
Editor Publisher : Rizki Ardhio

REKOMENDASI UNTUK ANDA