oleh

Becak Pariwisata Kota Pasuruan Berebut Penumpang Di Dalam Terminal Tanpa Ada Teguran Dari APH Setempat

Pasuruan,Bratapos com- Kabid Pengendalian dan Penertiban Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pasuruan saudara Andriyanto, S,SIT selaku kepala Bidang lalu lintas sewaktu di hubungi melalui lewat Whatsapp dan sempat di telefon awak media enggan menjawab tentang adanya pengunjung atau rombongan ke ziarah makam para ulama dari luar kota dan kendaraan yang seharusnya parkir di dalam malah parkir di luar terminal Pariwisata pada hari selasa sore 15-09-2020.

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Suropati, saudara Udin bersama awak media sewaktu bertanya kepada salah satu becak pariwisata yang mau mengantarkan para peziarah ke makam di pusat Kota Pasuruan.

Rombongan dari mana ini pak kok ramai di dalam terminal wisata sampai-sampai becak berebut penumpang didalam terminal wisata, depan musholah juga.tutur udin.

Rombongan dari Jember mas mau ziarah ke makam para ulama di kota mas, jawab salah satu pembawa penumpang, (Becak Parawisata).

Dalam kesempatan ini awak media menghubungi kepala dinas (Dishub) Saudara Lucky Danardono, AP MM, sewaktu di hubungi melalui Whatsapp seluler tentang adanya becak Pariwisata yang masuk wilayah terminal Pariwisata berebut untuk mendapatkan penumpang dari rombongan dari Jember. Rencana mau ziarah makam para ulama di pusat Kota Pasuruan kenapa tidak ada sama sekali teguran dari pihak petugas di terminal Pariwisata dan kenapa Bus Pariwisata di parkir di luar terminal Pariwisata.Tegasnya

Sesampai berita ini di terbitkan awak media masih belum ada jawaban dari pihak dinas perhubungan Dishub kota pasuruan atau Kepala Bidang Lalu Lintas (Dishub) tentang aturan sekarang tentang penerapan para rombongan dari luar kota tentang PSBB. Pembatasan para penumpang atau pembatasan rombongan bisa di bilang jaga jarak bila mana menaiki becak pariwisata.Ungkapnya

Repoter : Agung

Editor Publizer : Hadi

REKOMENDASI UNTUK ANDA