oleh

Warga Dukuh Karangpung Peduli Luruskan Tiang Listrik Yang Miring

BLORA, Bratapos.com – Umumnya tiang listrik pasti berdiri tegak. Namun, nampak yang asalnya tiang listrik di Dukuh Karangpung Desa Plosorejo Kecamatan Kunduran. Kondisi tiang listrik miring dengan kesigapan tokoh-tokoh pemuda dan masyarakat serta salah satu petugas listrik (BTL) meluruskan tiang listrik, agar tegak lurus berdiri. Nampak peralatan apa adanya, seperti tangga, tali, batu, linggis, palu, dan lain-lain.

Seperti yang disampaikan salah satu warga dukuh Karangpung yang juga tokoh Pemuda Karang Taruna Suyitno, Minggu (13/09/2020), petang melalui WhatsApp serta mengirim poto. “Mas mungkin bisa menjadi berita, menegakkan tiang listrik yang terlalu doyong yang berada ditengah desa. “Katanya.

Lebih lanjut Suyitno menyampaikan “doyong tenanan mas tiang listrike, Lek Di Pas diwarung tak kon nglepas kabele (Bahasa Jawa)”. Ungkapnya.

Dengan adanya peduli masyarakat yang seperti ini diharapkan bisa menjadi contoh serta teladan bagi desa-desa yang lain. Sampai diterbitkanya berita ini pihak PLN belum diklarifikasi.

Reporter: Bambang
Editor/Publisher: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA