oleh

Tim Relawan 249 Desa Siap Menangkan USMAN-BASSAN

Halsel, Bratapos.com – Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati H. Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam) menyebarkan tim relawan di 249 Desa se-Kabupaten Halmahera Selatan untuk siap memenangkan Pilkada 9 Desember.

Hal ini disampaikan Tim pemenang USMAN-BASSAM dalam konfrensibpers usai menghadiri pleno penyampaikan hasil verifikasi berkas bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera Selatan, di posko Utama pemenangan Usman-Bassam di desa Tomori. Senin (14/9) sekira Pukul 15.00 WIT.

Ketua tim pemenangan, Husni Salim dalam keterangannya mengatakan, setelah ada pleno KPU Kabupaten Halmahera Selatan ini, maka sudah jelas seluruh persyaratan pencalonan Usman-Bassam dinyatakan memenuhi syarat. Pemberitaan dan opini liar terkait dengan Usman-Bassam selama ini telah dijawab oleh KPU Halmahera Selatan dan seluruh berkas Usman-Bassam lengkap dan tidak ada perbaikan,” jelas Husni.

Konfrensi pers yang dipandu langsung oleh sekretaris tim Adnan Wahid tersebut, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan khusus pendukung dan simpatisan pasangan Usman-Bassam agar tidak perlu risau soal informasi ijazah dan sebagainya“Pleno penyampaian dokumen berkas oleh KPU itu menjawab semuanya termasuk soal ijazah, jadi di harapkan tetap tenang dan tidak perlu risau dan terus bangun konsoldasi untuk kemenangan Usman-Bassam,” tandas politisi partai Golkar Gufran Mahmud dalam konfrensi pers.

Sementara itu, sekretaris PKB Halsel M Yunus Nazar menyampaikan optimisme dalam perjuangan kemenangan pasangan Usman – Bassam pada Pilkada Halmahera Selatan di tahun 2020 ini.

Optimisme pasangan Usman-Bassam dalam menuju kemenangan, karena saat ini ada 30 ribu tim pemenangan yang tersebar di 249 desa yang telah di SK-kan oleh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Usman – Bassam, ditambah lagi suara partai pengusung pada Pileg 2019 lalu sebanyak 62 ribu lebih jadi Usman-Bassam siap menjemput kemenangan pada Pilkada tahun ini,” tandasnya.

Menutup konfrensi pers tersebut, Adnan Wahid yang juga Ketua DPC PSI Halsel menyampaikan bahwa terkait dengan informasi hoax soal ijazah sudah dilaporkan ke pihak kepolisian dan akan tetap dikawal oleh devisi hukum Usman – Bassam hingga Tuntas.“terkait dengan informasi hoax terkait ijazah palsu telah dilaporkan ke Polres Halsel oleh tim Kuasa Hukum,” cetus Adnan.

Hadir dalam konfrensi pers tersebut yakni, Ketua tim pemenangan Usman-Bassam, Husni Salim dan sekretaris Adnan Wahid serta didampingi oleh para Ketua-Ketua partai pengusung diantaranya, partai PKB dihadiri oleh M Yunus Nazar dan Safri Talib, partai PKS dihadiri oleh Husni Salim dan Iksan Kale Serang, partai Golkar dihadiri oleh Gufran Mahmud dan Rustam Ode Nuru, Partai PAN dihadiri oleh Mansur Fatah, Partai Demokrat dihadiri oleh Muhammad Qudri dan Ilham Basrah, Partai PSI dihadiri langsung oleh Adnan Wahid dan Partai PDIP dihadiri langsung oleh Bunyamin Hi Daud, hadir pula sejumlah tim relawan Usman-Bassam.

wartawan fahri

publish witnyo

REKOMENDASI UNTUK ANDA