oleh

DPP KMDT Gelar Rapat Dengan Panitia Natal KDMT

Medan,Bratapos.com-Ketua Umum KMDT – St. Edison Manurung, SH.MM menggelar Rapat dengan Panitia Natal KMDT di Sekretariat Panitia Natal KMDT – Jln sei galang No. 10 Medan Baru. Rapat Tersebut Kita adakan setelah DPP KMDT mengadakan penandatangan MoU dengan Universitas Katolik Santo Thomas dan Keuskupan Agung Medan.

Sebagai bagian dari silaturahmi secara langsung (non-virtual), Ketua DPP menyampaikan tujuan dan proses terbentuknya KMDT. Selain itu, dengan terlibatnya banyak tokoh di Kepanitiaan Natal, St. Edison Manurung sangat optimis bahwa acara Natal ini akan sukses.

Hal senada Tersebut Telah disampaikan oleh Dewan Pakar SDM – Prof. Dr. Drs. Sihol Situngkir, MBA dan Prof DE Robert Sibarani yg juga memberikan arahan mulai dari Pemberdayaan dan Pengembangan SDM, Hospitality Manner, digitalisasi UMKM yang tujuannya supaya KMDT harus menjadi Problem Solving untuk masyarakat kawasan Danau Toba.

Dalam kesempatan ini, Ketua Panitia Natal – Ujiana Sianturi, SPd dan Wakil Ketua – Dr. Maruli Siahaan melaporkan matriks kinerja Tim yang juga didampingi oleh setiap kordinator.

Selain Panitia Natal, hadir juga Pengurus DPP lainnya diantaranya Enni M Pasaribu , SH., MH.,MKn.,CRS – Wakil Ketua Umum , Sapri Situmeang, S.Pi., MM – Bendahara Umum dan juga Tim dari Universitas Katolik Santo Thomas yang siap men-support kegiatan KMDT.

Dalam rapat ini telah disepakati juga bahwa Rapat selanjutnya akan dilakukan di Rumah Dinas Bupati Taput pada hari Rabu, 16 September 2020.
Semoga usaha dan niat baik KMDT diberkati Sang Pencipta, Serta Acara Puncak Natal KMDT Berjalan Dengan Sukses Di Masa Pandemi Covid 19 Ini.(Team Bratapos Sumbagut)

REKOMENDASI UNTUK ANDA