oleh

Polsek Brati Bagikan Masker Ke Warga di Depan Mako

GROBOGAN, Bratapos.com – Kapolsek Brati dan Anggotanya melakukan kegiatan pembagian masker ke warga, Kamis (10/09/2020) sekira pukul 08.00 wib hingga selesai.

Kegiatan pembagian masker ke warga berharap bisa untuk mencegah penularan Virus Corona dan memutus ranatai penyebarannya.

“Kapolsek Brati IPTU Zainal Abidin,SH., berharap warga Grobogan Khususnya kecamatan Brati mematuhi anjuran pemerintahan. Disiplin memakai masker dan patuhi Protokol kesehatan.

Karena di masa pandemi Covid-19, pengguna masker sangat efektif untuk pencegahan virus yang berbahaya ini. Sebelum melaksanakan kegiatan pembagian masker Kapolsek Brati melaksanakan Apel pagi dilanjutkan APP yang dilakukan di halaman mapolsek Brati.

“Kapolsek Brati mengarahkan dan menekankan sasaran pelaksanaan yaitu pengendara pengemudi KBM pembonceng dan penumpang KBM yang melintas di depan Mapolsek Brati, tak ada kata alesan semua dihentikan dan diperiksa diingatkan dan diberikan masker yang harus dipakai guna mentaati aturan pemerintah tentang Protokol kesehatan. “Pungkasnya.

Reporter: Arief
Editor/Publisher: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA