oleh

Dikabarkan Hilang Ternyata Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

GROBOGAN, Bratapos.com – Desa Gaji digegerkan dengan adanya penemuan mayat tewas dalam sumur, Jum’at (11/09/2020). Sekira Pukul 17.00 Wib warga berbondong-bondong mendatangi lokasi sumur yang tidak ada tutupnya milik Arwani (alm) warga Desa Gaji RT 06/RW 02 kecamatan Gaji kabupaten Grobogan.

“Dari saksi Ratmojo 50 tahun warga setempat yang melihat lokasi menerangkan bahwa korban meninggal disumur, Indah 16 tahun warga Tempurung Tlogomulyo kecamatan Gubug kabupaten Grobogan sempat dikabarkan keluarga menghilang beberapa hari.

“Camat Tegowanu Yunus Suryawan membenarkan adanya kejadian bocah tewas didalam sumur tersebut, kronologisnya Ratmojo hendak kesawah waktu memasang umpan tikus, ia menuju sumur yang berada di tanah sawah milik Arwani. Kagetnya ia melihat seorang mengapung tengkurap dalam sumur tersebut, lalu Ratmojo memanggil temanya mukmin 45 tahun, setelah itu mereka berdua mengambil mayat yang mengapung terus melaporkan ke kades.

“Tibalah Tim inavis dari rumah sakit PKU gubug untuk membawa jenazah, untuk di periksa. Dari pemeriksaan jenasah tidak ada luka bekas penganiayaan, kini Jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman, “pungkas nya.

“Kapolsek Tegowanu Abbas membenarkan kejadian tersebut dan menindak lanjuti laporan Kades Gaji, berharap semua orang tua waspada dan menjaga anak-anaknya dan melarang anaknya untuk main ditempat yang berbahaya, apalagi di masa pandemi sekarang ini. Jaga anak-anak kita jangan sampai main ditempat yang berbahaya, Keselamatan adalah kunci yang utama. “Harapnya.

Reporter: Arief
Editor/Publisher: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA