oleh

Zainuddin Purba Kembali Terima Aspirasi Warga Binjai Utara

Anggota DPRD Sumut Dapil XII Binjai-Langkat, H Zainudin Purba SH, kembali menampung berbagai aspirasi warga Kecamatan Binjai Utara, mulai dari permasalahan sosial hingga menyangkut kebijakan pembagunan di daearah. Kamis malam (10/9/20) Jalan Gaharu Kecamatan Binjai Utara.

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang warga berkeluh-kesah perihal janji Pemko Binjai terkait bantuan sosial akibat dampak Covid 19 yang tak kunjung diterima.

“Kami bersama kawan-kawan heran akan pembagian bansos sembako covid-19 dari pemko, kok kami yang benar membutuhkan namun tak mendapat bantuan itu,” ucap Miran

Tambahnya lagi, ” Kemarin saya sama warga yang belum dapat pernah bertanya kepada perangkat kelurahan maupun lingkungan, namun tidak mendapat kan kepastian alias terkatung-katung” beber pria berperawakan kurus itu.

Selain itu, warga lainnya juga mengharapkan pembangunan drainase di jalan yang dikelola pihak provsu tepatnya di Jalan Gaharu sekitar Jati Makmur yang belum tersentuh pembangunan.

Mendengar keluh kesah yang disampaikan oleh warga dari dapilnya itu, Zainudin Purba atau Pak Uda sapaan akrabnya sontak merespon aduan tersebut dan berjanji akan segera membawa dan menyampaikan nya di dalam internal DPRD Provinsi Sumatera. (dyk.p)

REKOMENDASI UNTUK ANDA