oleh

Polres Jepara Bagikan Masker dan Paket Beras Untuk Mendukung Penanganan Covid-19

JEPARA, Bratapos.com – Kampanye jaga jarak, pembagian masker dan paket beras, untuk mendukung penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Bertempat di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara dilaksanakan kegiatan Kampanye jaga jarak, pembagian masker dan paket beras untuk mendukung penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional kepada perwakilan tukang becak Kabupaten Jepara sebanyak 100 orang kamis 10/9/2020.

Dalam kegiatan yang di hadiri Bupati Jepara diwakili Satpol PP Suhardi Dandim 0719/Jepara diwakili Pasilog Kapten CHB. Purwanto Kapolres Jepara diwakili Wakapolres Jepara KOMPOL I Putu Bagus Krisna Purnama, S.I.K.,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jepara Pratikno Ketua Pengadilan Agama diwakili sekretaris Ali Imron S.H ,Ormas NU Hisyam Zamroni, Ormas Muhammadiyah Fakhrur Rozi, Majlis Nuruddin 8462 Bib Muchsin Baznas Kabupaten Jepara Maksum Duri.

Selamat datang di Mako Polres Jepara dalam rangka silaturahmi, dengan adanya wabah Corona ini dari Polres Jepara memberi tali asih sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat, semoga dengan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi yang menerima bantuan. Mari budayakan kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari yakni cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak dalam berinteraksi. Semoga wabah Corona di Kabupaten Jepara cepat berakhir dan dapat kembali seperti biasanya tutur wakapolres jepara dalam sambutannya.

Selesai sambutan dilanjutkan pembagian masker dan paket beras yaitu 5 Kilogram kepada perwakilan tukang becak wilayah Kota 100 orang dengan total masker dan beras yang di bagikan sebanyak 100.000 masker dan paket beras. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar.

Reporter: Zub
Editor/Publisher: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA