oleh

Masyarakat Patalan Probolinggo, Apresiasi Bangunan Pasar Percontohan

PROBOLINGGO, Bratapos.com- Tepatnya
Rabu, 09 September 2020, pemerintah Kabupaten Probolinggo, memberikan yang terbaik terhadap Masyarakat Desa Patalan Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo dan sekitarnya. Yaitu dengan dibangunnya pasar sebagai percontohan pasar-pasar yang ada di daerah Kabupaten Probolinggo, Jawa timur.

Sesuai keterangan dari tim pelaksana pembangunan, H.Seb, saat di konfirmasi pihaknya mengatakan, bahwa pasar ini di bangun sebagai pasar percontahan dari pasar – pasar tersebar yang ada di wilayah Kabupaten Probolinggo, contohnya seperti pasar paiton, pasar semampir pasar dan pasar maron juga pasar yang lainnya.

“Pembangunan pasar ini, untuk percontohan dari adanya pasar-pasar besar yang ada di Probolinggo, seperti pasar paiton, semampir, maron dan pasar yang lainnya,”Ujarnya.

Sedangkan menurut Masyarakat dengan terbangunnya pasar tersebut, mengatakan sangat senang dan gembira, Masyarakat juga berharap semoga dengan di bangunnya pasar percontohan ini bisa lebih baik dan tidak becek ketika musim hujan nanti.

“Harapan ke depannya pemerintah Kabupaten Probolinggo, lebih peduli pada Masyarakat, sehingga bisa mempermudah lagi untuk Masyarakat berdagang dan berbelanja, kepasar dengan merasa enak dan nyaman,”Terang warga yang mewakili keinginan dan harapan Masyarakat.

Sesuai dengan anjuran pemerintah, di tengah mewabahnya pandemi covid 19 ini, Masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan, seperti jaga jarak, selalu pakai masker dan cuci tangan selalu dengan bersih,”Pungkasnya

Reporter : Saiful Mustofa

Editor/Publisher: Shelor

REKOMENDASI UNTUK ANDA