oleh

Terinfeksi Corona di Aceh Barat Meningkat Semakin Tajam

Meulaboh-bratapos. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Barat melaporkan adanya penambahan dua (2) warga positif terinfeksi virus Corona. Dengan demikian total kasus Covid-19 Aceh barat meningkat menjadi 36 orang. Selasa, 8 September 2020.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Aceh Barat Amril Nuthihar, S.IP, M.AP melalui rilisnta kepada Wartawan bratapos.mengatakan kedua warga tersebut berasal dari Kecamatan Johan Pahlawan. Masing-masing dari Gampong Suak Indrapuri yaitu R (umur 52 Tahun) dan H (Umur 47) Gampong Kuta Padang.

Selanjutnya ia melaporkan jumlah akumulatif Covid-19 di Aceh Barat per tanggal 8 September 2020, pukul 15.00 WIB, telah mencapai 36 orang, dengan rincian 1 orang masih dalam perawatan RSUZA, 1 orang di RS Meraxa Banda Aceh, 12 orang isolasi mandiri, 11 orang isolasi di Beureugang, 8 orang dinyatakan sembuh, 3 orang meninggal dunia.

Sementara itu, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 1 orang. Sedangkan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) tidak ada (0).
Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 52 orang

“Kita juga harapkan kepada seluruh masyarakat Aceh Barat, mari bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari. Antara lain yaitu dengan memakai masker, jaga jarak minimal 1-2 m, dan mencuci tangan”(*)

Reporter : Sabaruddin

Editor Publisher : Rizki Ardhio

REKOMENDASI UNTUK ANDA