oleh

Sekretaris Fraksi Golkar DPRD SUMUT H.Zainuddin Purba Lakukan Reses III Sidang I 2019-2020

Binjai,Bratapos.com – Sekretaris fraksi partai Golongan Karya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Utara, H. Zainuddin Purba, SH, daerah pemilihan XII Kota Binjai dan Kabupaten Langkat, menjalankan Reses III sidang I 2019-2020, di Jalan Ikan Arwana, Kelurahan Dataran Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Selasa (09/09/2020) 16.15 WIB.

Reses yang bertujuan menyerap dan menindak lanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat, guna memberikan pertanggung jawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Maka dari itu, masyarakat yang hadir pada pertemuan di kediaman anggota DPRD Kota Binjai fraksi partai Golkar, Hj. Gusuartini Surbakti ini, berharap dengan pria yang akrab di sapa Pak Uda dapat menyerap aspirasi masyarakat yang kelak dapat dicetuskannya.

Sebelumnya juga pada hari Senin (08/09/2020) Malam, telah digelar di rumahnya, di Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan dan dihadiri ratusan masyarakat sekitar.

“Perlu diketahui bapak dan ibu yang hadir, dengan adanya virus corona (COVID-19) ini kita menanggulangi, menghindari dan mencegah. Untuk kelaparan masih bisa kita atasi, karena negara kita merupakan Agraris. Kita harus menjaga imun tubuh, yang namanya virus corona itu ada,” kata H. Zainuddin Purba, SH, saat menyampaikan pesannya.

Lebih lanjut dikatakann Pak Uda (sapaan akrab Zainuddin Purba), memasuki tahun kedua dirinya duduk di DPRD Provinsi Sumut, ia berharap agar masyarakat, khususnya warga Binjai, lebih dewasa dalam menentukan pilihannya jelang Pilkada 2020.

Pertemuan itu dihadiri, Ketua DPD partai Golkar Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra beserta istri, Ny. Zainuddin Purba, pengurus DPD partai Golkar Kota Binjai, Ratusan Masyarakat, Tokoh Masyarakat Tugino dan Tokoh Agama. (dyk.p)

REKOMENDASI UNTUK ANDA