oleh

Polsek Wedung Bagikan Beras Kepada Warga Dukuh Siklenting

DEMAK, Bratapos.com – Sebanyak 30 warga Dukuh Siklenting Desa Wedung Kecamatan Wedung Kabupaten Demak menerima bantuan beras dari Polsek Wedung. Pemberian beras yaitu 5 Kilogram diberikan kepada warga kurang mampu Dukuh Siklenting yang cukup terdampak Covid-19, Senin 07 September 2020.

Wakapolsek Mujiyono, SH mewakili Kapolsek Wedung AKP Rusmanto menyampaikan semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga Dukuh Siklenting yang sedang menghadapi wabah Covid-19.

“Kami berharap warga Dukuh Siklenting tetap semangat dalam menjalani ujian kehidupan ini. Mari sama-sama menjaga kamtibmas dengan mentaati Pemerintah dalam menangani wabah Covid-19. Ikuti prosedur dan protokol kesehatan agar wabah cepat berakhir”, Ujar Iptu Mujiyono, SH.

Dalam pembagian beras, Bhabinkamtibmas Bripka Diecky Bunga’a, SH berkoordinasi dengan Pemdes Desa Wedung terutama perangkat Dukuh Siklenting agar menghimbau warga penerima bantuan tetap tertib, disiplin mengantri dan mematuhi protokoler kesehatan dengan memakai masker dan cuci tangan dengan sabun.

Reporter: Safik
Editor/Publisher: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA