oleh

Polsek Mijen Tingkatkan Patroli Malam Jelang Pilkada 2020

DEMAK, Bratapos.com – Menjelang tahapan-tahapan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada pemilu 2020, personil Polsek Mijen Polres Demak meningkatkan kegiatan patroli untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan yang bisa mengganggu bagian dari pesta demokrasi itu.

Kapolsek Mijen Polres Demak Iptu Sugeng Riyadi BPS, SH. Senin (07/09/2020) mengungkapkan, kegiatan patroli tersebut bertujuan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang bisa saja terjadi kapan dan dimana saja. Sasaran dari kegiatan patroli tersebut yakni pemukiman warga, rumah dari tokoh-tokoh partai pendukung dan tempat obyek vital,” tegas Iptu Sugeng.

Kapolsek Mijen menambahkan, kegiatan patroli juga bertujuan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, agar segala aktivitas masyarakat tetap berjalan lancar dan aman. Kegiatan patroli Kamtibmas Polsek Mijen Polres Demak ini berlangsung selama tahapan-tahapan Pilkada sampai selasai pelaksanaan, dengan melibatkan semua personel yang dibagi menjadi tiga unit guna melaksanakan kegiatan patroli keliling.

“Kami juga sangat berharap kepada masyarakat agar turut serta menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing, mengingat dalam tahapan-tahapan ini sangat rentan dan rawan akan isu-isu yang beredar baik di dunia nyata maupun dunia maya,” tutup Iptu Sugeng.

Kegiatan patroli yang dilakukan personil Polsek Mijen Polres Demak hingga saat ini berjalan lancar dan kondusif dan belum menemukan adanya hal-hal yang mengganggu ketertiban masyarakat.

Reporter: Safik
Editor/Publisher: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA