by

Masyarakat Terdampak Covid 19, Polres Tanjung Balai Bagikan Bansos Polri

Tanjung Balai, Bratapos.com – Polres Tanjungbalai lakukan kegiatan dengan menyalurkan beras bantuan sosial Polri kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui Bhabinkamtibmas yang ditugaskan di Polsek sejajaran Polres Tanjungbalai pada hari Selasa tanggal 08 September 2020 sekitar pukul 09.00 Wib sampai dengan 11.30 Wib dan bertempat di sekitar wilayah Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Adapun Bhabinkamtibmas yang ditugaskan menyerahkan beras bansos Polri tersebut adalah Bripka TC. Panjaitan, Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Nibung yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sei Merbau Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Kemudian dijelaskan lagi bahwa warga masyarakat yang menerima beras bansos Polri bernama Masrah, 65 tahun, Jalan Tugas Harapan Lingkungan V Kelurahan Sei Merbau, Salamah (yang menerima anak nya), 80 tahun, Jalan Tugas Harapan Lingkungan V Kelurahan Sei Merbau, Ngatina, 60 tahun, Jalan Tugas Harapan Lingkungan V Kelurahan Sei Merbau dan Normah, 65 tahun, Jalan Tugas Harapan Lingkungan V Kelurahan Sei Merbau, selanjutnya beras bansos Polri yang disalurkan berukuran 5 Kg perkarungnya.

Akan hal pemberian bansos Polri itu, masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Polri terkhusus kepada Polres Tanjungbalai Polsek Teluk Nibung, mudah mudahan Polri kedepan semakin dicintai oleh masyarakat dan semakin profesional dalam melaksanakan tugasnya.

Pada kesempatan pemberian beras bansos Polri, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan program bapak Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira S.IK, MH program PRM (Polisi rindu masyarakat) Polisi yang selalu hadir dan dekat dengan masyarakat untuk mengajak dan menghimbau nasyarakat agar mendisiplinkan diri melaksanakan adaptasi kebiasaan baru sesuai protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kota Tanjungbalai, agar warga Kota Tanjungbalai menjadi disiplin melaksanakan adaptasi kebiasaan baru sehingga tidak terinfeksi Virus Corona (Covid-19).

Himbauan adaptasi kebiasaan baru yang disampaikan antara lain bila keluar atau berada di dalam rumah wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau pakai hand sanitizer, jaga jarak dengan teman lainnya minimal 1,5 meter bila sedang ada pertemuan dan hindari keramaian dan jangan berkerumun dan selama pelaksanaan kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan baik.

Reporter : Irwansyah

Publisher : Handrianto

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA