by

PKPI Allout Kerahkan Seluruh SDM, Siap Menangkan SZ-Erick di Pilkada Bungo 2020

Bungo, Bratapos.com – Muncul nya Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo H. Sudirman Zaini dan DR. Erick Muhammad Henrizal, SE., MM ( SZ-Erick ) ternyata sangat menyita perhatian publik tidak terlepas dari pandangan beberapa Partai Politik.

Setelah Partai Gelora Indonesi dan PSI menyatakan sikap untuk siap mendukung dan memenangkan SZ-Erick, kali ini dukungan datang dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia ( PKPI ).

Hal ini dibenarkan dan di tegaskan oleh Sondang Hutagalung selaku Ketua Dewan Pimpinan Propinsi Partai Keadilam dan Persatuan Indonesia melalui sambungan telpon seluler. Selasa (08/09/2020)

” iya benar, terkait rekomendasi dukungan PKPI terhadap SZ-Erick sudah kita serahkan kepada kandidat yang langsung diterima oleh H. Sudirman Zaini di jambi. ” ujar nya

Terkait kesiapan dan kemantapan PKPI terhadap dukungan nya kepada SZ-Erick, Sondang mengatakan bahwa PKPI akan Allout mengerahkan SDM yang dimiliki partai sesuai dengan Surat Dukungan yang kami dapatkan langsung dari Dewan Pimpinan Nasional Pusat.

” Kami melihat pasangan SZ-Erick ini memang maju atas permintaan Rakyat bawah, artinya ini keinginan masyarakat Bungo, jadi kita akan Allout mengerahkan seluruh SDM yang kita punya sampai ketingkat Pimpinan Kabupaten. ” tegasnya lagi

Sementara Mardiana selaku Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten ( DPK PKPI ) Bungo saat di mintai keterangan melalui sambungan telpon seluler membenarkan terkait Rekomendasi Tersebut dan menyatakan Siap mendukung dan memenangkan SZ-Erick untuk Menjadi Bupati Bungo Periode 20201-2024

” benar pak, terkait Rekomendasi dukungan PKPI kepada SZ-Erick kami sudah di beritahukan, kami seluruh jajaran mulai dari Pengurus Kabupaten, Kecamatan sampai Keranting siap memenangkan pasangan SZ-Erick untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo. ” ucapnya dengan semangat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA