oleh

Peran AMPG Menangkan Paslon Walikota Binjai Juliadi – Amir

Binjai,Bratapos.com – Ratusan kader muda Partai Golkar Binjai yang tergabung dalam sayap partai yakni AMPG, dibawah kepemimpinan M Real Vatha Syahputra, SH disapa akrab Real Umri ikut serta mengawal pasangan H Juliadi S.Pd MM – Drs H Amir Hamzah MAP sebagai Calon Walikota dan Calon Walikota Binjai untuk mendaftar ke kantor KPU Kota Binjai beberapa waktu lalu.

Disamping mengawal proses jalannya pendaftaran ke KPU Binjai, kader AMPG Kota Binjai juga ambil andil mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, ST dan Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Binjai H. Zainuddin Purba, SH.

Hal ini disampaikan langsung oleh Rizki Mardhatillah SH MH, selaku Sekretaris AMPG Binjai “AMPG sebagai sayap partai yang merupakan garda terdepan dan wadah kepemudaan di tubuh Partai Golkar harus siap dan siagakan barisan untuk mengawal dan menggaungkan panji-panji Golongan Karya yang dalam kesempatan ini mengawal Deklarasi Akbar dan mengawal proses pendaftaran pasangan Berjama’ah ke kantor KPU Binjai,” cetus pria berperawakan tegap itu.

Disisi lain Ketua AMPG Kota Binjai juga mengutarakan hal senada, “Inilah momentum kader muda Golkar, yang setia, taat dan patuh terhadap apa yang menjadi kebijakan partai. AMPG lah sebagai insan muda yang menjadi sayap partai untuk mengawal kebijakan-kebijakan partai,” kata Umri.

Tambahnya lagi, “AMPG dengan tagline satu komando untuk satu tujuan merupakan gagasan untuk merapatkan barisan dalam memenangkan pasangan H. Juliadi – H. Amir Hamzah. Peran anak muda Golkar wajib mengantarkan pasangan yang diusung Partai Golkar tersebut menjadi Walikota dan Wakil Walikota Binjai pada 9 Desember mendatang.”

Semangat ini sangat diapresiasi penuh oleh pasangan H. Juliadi dan mitra juangnya H. Amir Hamzah.

“Saya bersama mitra juang saya H. Amir Hamzah sangat terharu melihat pergerakan anak-anak muda yang terhimpun di AMPG Kota Binjai, semoga antusias dari AMPG bisa menjadi daya picu atau semangat bagi generasi pemuda lainnya untuk sadar akan pentingnya pemuda yang melek dan peduli akan perpolitikan Indonesia khususnya Kota Binjai, terus maju dan terus berkarya, buang rasa apatis, sebab peran serta pemuda sangat dibutuhkan untuk melanjutkan pembangunan di Kota Binjai,” pungkas H. Juliadi, S.Pd, MM sebagai Calon Walikota yang diusung Partai Golkar. (dyk.p)

REKOMENDASI UNTUK ANDA