oleh

Salah Satu Dari Keluarga Cangkiran Dukung Paslon Nurani “ASLI ORANG KENDAL”

KENDAL, Bratapos.com – Perhelatan pemilihan Bupati (Pilbub) Kabupaten Kendal 2020 semakin semarak dengan kemunculan beberapa tokoh yang menyatakan dukungannya kepada bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kendal 2020.

Salah satunya Mas Hegar yang masih mempunyai darah keluarga cangkiran, dari ayah yang bernama pak Iin kakak dari Hendi Boedoro mantan bupati Kendal, salah satu pilar di dapil 3 Singgorojo, Boja, Limbangan menyatakan dukungan ke pasangan Ustad Ali dan Bu Ani, yang Asli orang kendal.

“Saya Hegar, saya pribadi mendukung dan mendoakan semoga hajat beliau Ustad Ali dan Bu Ani, (NURANI) dikabulkan oleh Allah.Berkah manfaat untuk masyarakat Kendal,” jelas Hegar saat bertemu Awak media Senin (07/09/2020).

Hegar Saputra yang juga menjabat sebagai Anggota dewan dari Komisi D dari partai Gerindra dalam hal ini sebagai pribadi juga mengatakan, bahwa jika H. Ali Nurudin – Yekti Handayani, terpilih sebagai Bupati Kendal akan melanjutkan perjuangan dari mbak mirna membangun kendal lebih baik lagi. Sehingga pembangunan di Kabupaten Kendal semakin maju dan masyarakat Kendal semakin sejahtera, damai, bermartabat, berbudaya, berakhlaqul karimah,” katanya.

Hegar pun beranggapan, bahwa pada Pilkada Kabupaten Kendal 2020 sudah saatnya dan selayaknya masyarakat Kabupaten Kendal memilih H.Ali Nurudin figur berlatar belakang santri dan Yekti Handayani, mempunyai figur seorang Guru, juga Pengusaha, “ASLI ORANG KENDAL”.

“Insya Allah barokah, maslahat, manfaat. Insya Allah H.Ali Nurudin dalam hal ini pas sesuai dengan profesinya, pengalamannya sebagai Pengasuh Pondok Pesantren, dan bu Ani sebagai Guru, Sesuai himbauan ketua DPC PKB Kabupaten Kendal mencari calon Bupati dan Wakil Bupati perpaduan Agamis dan Nasinalis,” pungkas Hegar.

Reporter: Nardi
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

REKOMENDASI UNTUK ANDA