oleh

Oldstar Kelapa Dua Bertanding Dengan Oldstar The Dream Time

TANGERANG.Bratapos.com – Dalam rangka ajang silaturahmi antara Oldstar Kelapa Dua VS Oldstar The Dream Time – Kota Tangerang gelar pertandingan persahaba tan di Stadion Mini Cipondoh yang di hadiri oleh Sekcam Serpong Timur Muhadi, Sabtu(05/09/2020).Pukul 15.30 s/d 17.50 WIB.

Salah satu pemain senior Oldstar The Dream Time Th 89 nan Ahmad Yani.S.Sos.MM mengatakan tujuan ajang Sepak bola ini selain untuk ajang memperkuat tali silaturahmi juga yang sudah lama tidak ketemu sekarang bisa ketemu dan bisa meluangkan waktu di selah-selah kesibukan.

” Karena kami rata-rata pekerja ada salah satu yang bekerja di Dinas Parawisata Kota Tangerang juga dan untuk mensupport perkembangan dan memotivasi dunia sepak bola bagi generasi penerus di Tangerang ini,” tuturnya.

Lanjut Yani dalam pertandingan antar persahabatan ini banyak dukungan dari pemain senior

” Terimakasih atas kedatangan H.Muhadi Hadi,SE Sekcam Serpong Timur serta ikut bergabung bermain dengan Oldstar The Dream Time dengan mempererat tali persaudaraan dan memotivasi diharapkan untuk bisa menciptakan bibit baru kedepan sebagai generasi penerus,” ungkap Yani

Namun olah raga sepak bola selain sehat juga menyenangkan Iapun mengatakan semoga ajang ini bisa menghibur.

” Masyarakat dan berolah raga dengan tetap memperhatikan protokorer kesehatan,” papar Ahmad Yani.

Di tempat yang sama, Ferdy HN (Manajer Oldstar Kelapa Dua) saat di temui awak media mengatakan Kedatangan nya bersama tim Oldstar Kelapa Dua di Stadion Mini Cipondoh untuk bermain dengan bertanding antar persahabatan dengan mengundang Oldstar The Dream Tim.

“Undangan main dengan tim Oldstar The Dream Time memang sudah dari sebelumnya kami mengundang Nya. Alhamdulillah sekarang bisa ketemu dan bisa bermain dengan Tim Oldstar The Dream di Stadion Mini Cipondoh,” ujarnya.
 
Lanjut Ferdy HN dirinya berharap lapangan sepak bola Mini Cipondoh sangat bagus dan terus di jaga dan dipelihara dengan baik untuk kepentingan masyarakat sebagai wadah juga untuk anak anak sekolah dan juga bisa dipakai untuk latihan sepak bola serta aktifitas olahraga lainnya agar kegiatan kegiatan olahraga bisa berjalan dan berkembang di pusatkan di lapangan ini.

Oldstar Kelapa Dua di Perkuat oleh Pemain Senior M. Soleh, Sp.SE. M.Si (Ketua KOK Kelapa Dua), Rusdi (Ketua Karang Taruna Kelapa Dua).

Dalam penutup usai pertandingan Alfan Witular menambahkan kepada Tim Oldstar Kelapa Dua terimakasih atas semua pengorbannya waktu, materi sehingga kita bisa bermain dengam The Dream Tim di stadion mini cipondoh ini .

” mudah -mudahan bisa bertambah pengalaman dalam teknik permainan dan tetap kompak dan sportif dalam setiap pertandingan kalah maupun menang kita tetap optimis dan tetap harus memberikan pertandingan yang terbaik buat Oldstar Kelapa Dua,” Ucapnya.

Reporter : Yd

Editor / Publish : Sol

REKOMENDASI UNTUK ANDA