oleh

Gerana Labuhanbatu Berikan Donasi Kepada Adik Sulaiman Penderita Penyakit Hidrosefalus

Labuhanbatu Utara, Bratapos.com – Komunitas Gerana Muda/i Labuhanbatu (GMLB) Berkunjung Kerumah Adik Sulaiman Bayi Berumur Sekitar 1.8 Tahun Yang mengidap Penyakit Hidrocefalus, Minggu (6/5/2020) Sekira Pukul 16.00 Wib.

Sulaiman bayi pengidap penyakit hidrosefalus merupakan anak dari Bapak Mahmud yang sehari hari hanya bekerja sebagai tukang langsir buah kelapa sawit dan ibunya ibu Fitri hanya sebagai ibu rumah tangga, warga dusun 2 Teluk Godang Desa Meranti omas, Kecamatan NA IX-X,Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Ini pak, buk, ada sedikit bantuan dari kami komunitas Gerana Muda/i Labuhanbatu, semoga bisa sedikit membantu meringankan beban orang bapak dan ibu, Muda-mudahan atas seijin Allah swt, adik Sulaiman segera diangkat penyakitnya dan diberi kesembuhan, Amin. ” Ujar Ketua Gerana Muda/i Labuhanbatu RA Hutagaol dengan lembut.

Ketua umum Gerana Muda/i Labuhanbatu mengatakan, inilah wujud kepedulian kami pemuda/i yang tergabung di Gerana Muda/i Labuhanbatu kepada sesama kita terkhusus kepada adik kita Sulaiman yang menderita penyakit hidrosefalus, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat membantu kebutuhan hidup dan keperluan merawat adik Sulaiman. Ujar ketum Gerana.

Menambahkan Kordinator Divisi Humas & Sosial Oscar Panjaitan adapun bantuan yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa, tapi dengan kehadiran kami disini, diharapkan menambah semangat dan kekuatan kepada keluarga, kami pemuda/i yg peduli terhadap sesama, dan bantuan ini kami dapatkan dari aksi kami melakukan penggalangan dana lewat acara musik dan teater yang kami adakan sabtu malam pukul 20.00 Wib di Lapangan Binaraga Rantauprapat.

Atas kehadiran keluarga Gerana Muda/i Labuhanbatu (GMLB) ibu Fitri menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya dan mohon doa agar penyakit Sulaiman diangkat Allah swt.

“Saya sangat berterimakasih atas kepedulian Gerana Muda/i Labuhanbatu (GMLB) kepada anak saya Sulaiman, sebenarnya saya tidak mengharapkan apa-apa tetapi mohon bantu doa kepada kami agar penyakit yang datangnya dari Allah swt segera di sembuhkan oleh Allah. Kami juga sudah pernah berobat ke RS Adam Malik Medan tetapi menurut dokter disana anak kami tidak bisa sembuh total, seandainya pun dilakukan penyedotan cairan dari kepala, maka cairan itu akan kembali lagi karena tempurung kepala Sulaiman tidak sempurna sejak lahir.” Tutur ibu Fitri sambil menunjukkan bagian depan tempurung kepala Sulaiman yg lembek.

Reporter : Romi Rambe

Publishare : Fahmi

REKOMENDASI UNTUK ANDA