oleh

Deklarasi Cabup dan Cawabup di Alun-Alun Blora

BLORA, Bratapos.com – Padmasari Mestikajati menghadiri deklarasi Pasangan Dwi Astutiningsih-Reza Yudha di Alun-alun kabupaten Blora, Sabtu 05/09/2020.

Wanita yang masih muda yang duduk di DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Partai Golkar itu menyampaikan serta memberikan apresiasi luar biasa dan dukungan secara All out karena merupakan Pasangan tepat dan untuk mengemban amanat besar masyarakat Blora untuk melakukan perubahan kearah yang lebih maju dan sejahtera. ”Sengaja kami mengusung kader sendiri, karena keyakinan kita menang dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blora 2020, ”Jelasnya.

Lebih Lanjut Padmasari Mestikajati menjelaskan pilihan Golkar yang jatuh pada kadernya ( Reza Yudha red) karena memiliki potensi yang luar biasa di mana memiliki ide-ide cemerlangnya. ”Ini merupakan tawaran baru untuk warga Blora karena Pasangan Dwi Astutiningsih-Reza Yudha memiliki ide-ide baru yang bisa menjadikan kabupaten Blora lebih Maju, “imbuhnya.

”Inikan dari DPP kita mengamankan sampai ke Desa-desa sehingga kami menghimbau ketika bendera Golkar berkibar, siapapun calonnya semua kader dan simpatisan Golkar harus merapat dan ikut memenangkan pasangan dari Golkar, ”pungkasnya.

Reporter: Bambang
Editor/Publisher: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA