by

Cabup dan Cawabup Labusel, Pasangan “Asli” Resmi Daftar ke KPU

Bratapos.com, LABUSEL – Pucuk dicinta ulam pun tiba, makna kata kiasan yang pantas disematkan buat Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan. Senada kata kata itu terdengar sayup dari mulut masyarakat dan tim yang antusias mengantarkan pasangan yang dijuluki dengan sebutan “Asli” ini.

Saat dilansir wartawan dari media Bratapos.com yang turut ikut mengantarkan Cabup dan Cawabup Labusel ini ke KPU, awak media melihat dan memantau bahwa pasangan yang dijuluki dengan sebutan “Asli” ini benar benar di inginkan masyarakat Labusel untuk menjadi pemimpin yang amanah dan benar benar bekerja buat masyarakat Labusel.

Dari pantauan awak media Bratapos.com dilapangan, pasangan “Asli” ini terlebih dahulu datang untuk mendaftarkan diri ke KPUD Labusel dari pada pasangan lain, pasangan “Asli” ini datang ke KPUD Labusel dampingi dari partai pengusung PDI Perjuangan dan masyarakat yang antusias terhadap pasangan “Asli”, Jumat 04 September 2020 sekitar pukul 16.00 Wib sampai dengan selesai, tak hanya PDI Perjuangan dan masyarakat saja yang mendampingi akan tetapi diikuti partai PKPI.

Saat tim mengantar pasangan “Asli” ke KPU, terlihat jelas bahwa yang ikut hadir dilokasi H. Zainal Harahap selaku ketua DPC PDI Perjuangan Labusel dan Partai PKPI, yang sebagai partai pendukung.

Kemudian dari pada itu, ke Dua partai tersebut secara bersamaan mendampingi Cabup dan Cawabup “Asli” ke KPUD Labusel dan diterima langsung oleh Ketua KPU serta turut digiring ribuaan massa simpatisan, “Asli” adalah pasangan dari H. Edimin atau yang kerap disapa dengan panggilan Asiong dan Ustadz Padli, masyarakat dan partai pengusung sangat yakin dan benar benar percaya kepada pasangan “Asli” bisa membawa Labusel ke 5 tahun kedepan menjadi Kabupaten yang sangat luar biasa dan serta membawa perubahan yang significan bagi masyarakat Labuhanbatu Selatan.  

Namun tak hanya cuma mengantarkan saja, partai pengusung dan masyarakat tetap setia dan menunggu Cabup dan Cawabup pasangan “Asli” itu sampai selesai mendaftar. Di celah celah waktu yang berbeda, awak media Bratapos.com melihat bahwa pasangan “Asli” ini sangat disiplin dan terampil dari apa yang telah diberikan oleh pihak KPU.

Selama masa pendaftaran pasangan “Asli” selesai yang lebih kurang Tiga Jam, pasangan “Asli” tetap konsisten atas apa yang disampaikan oleh Ketua KPU. Asli tetap optimis bahwa pendaftaran akan diterima oleh KPUD Labusel tanpa ada hambatan.

Reporter : Porkot Pulungan

Publisher : Handrianto

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA