by

Tiga Cabup dan Cawabup Dari Jalur Independen Mendaftar ke KPU Labusel

Bratapos.com, Labusel – Menuju Pilkada serentak untuk mendapatkan pemimpin daerah Kabupaten dan Kota se Indonesia sudah di ujung di masa, dimana pemilihan itu sudah ditetapkan pada 9 Desember 2020.

Tepatnya hari ini, Tiga calon Bupati (Cabup) dan calon wakil Bupati (Cawabup) dari Labusel mendaftar ke KPUD, Sabtu 5/09/2020, dimana ke Tiga calon itu mendaftaran hanya selisih jam saja yaitu pertama, Mari di susul Nuri dan kemudian Mandiri ke Kantor KPUD Labusel dan ke Tiga calon tersebut bersama sama di kawal dari masyarakat pendukung dan simpatisan mereka dan ke Tiga calon mendaftar itu di terima lansung oleh Ketua dan Sekretaris KPUD Labusel.

Ketika masing masing pasangan itu di minta adakan Konfrensi pers dengan awak media untuk meyakinkan masyarakat Labusel bahwa betul betul ingin merobah masyarakat Labusel, yang paling utama harus dituju dan dimajukan oleh ke Tiga calon jika terpilih yaitu punya visi dan misi untuk memajukan Labusel terutama di bidang kesehatan dan pendidikan, khususnya pembangunan agar merata sampai ke polosok desa sekalipun.

Adapun cabup dan cawabup yang mendaftarkan diri ke KPUD Labusel itu jelasnya masing masing dari jalur independen, dan mereka maju bukan karena mencari kekuasaan dan kekayaan hanya melainkan untuk kesejahteraan masyarakat Labusel agar berubah menjadi lebih baik lagi dari kepemimpinan sebelumnya. Intinya adalah masyarakat Labusel harus mendapatkan rasa sosial, keseragaman, keberagaman, kesejahteraan dan kemanusiaan agar masyarakat Labusel bangga punya pemimpin yang merakyat dan dekat dengan rakyat.

Akan tetapi tidak sampai disitu saja, KPUD Labusel sangat berbangga hati karena Calon dan Wakil Bupati ini mendaftar dari jalur independen dan ini merupakan kelangkaan ditengah banyak nya partai politik. Mudah mudahan siapa pun nanti yang terpilih semoga amanah dalam menjalankan tugas dan roda pemerintahan yang lebih baik.

Reporter : Porkot Pulungan

Publisher : Handrianto

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

REKOMENDASI UNTUK ANDA