oleh

Berkunjung ke Rumah Penderita Tumor Ganas Musakat dan Kabir ke Dua Putra Usman Sidik

HALSEL, Bratapos.com– Salah seorang anak atas nama Musakat Kabir umur 15 Tahun warga Desa Papaloang Kecamatan Bacan Selatan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) mengalami penderita Tumor Ganas. Kondisi bocah yang memperhatinkan itu, mendapat perhatian. Mendengar informasi yang beredar dari kedua putera Usman sidik, Ananta Riski Raya Perdana Sidik, dan Attaylah Putera Maheza Sidik merasa terpanggil dan langsung datang ke rumahnya di Desa Papaloang.

Musakat Kabir anak ke bungsu 8 Saudara, putra dari Kabir Ibrahim dan Allmarhumah Safirah Hi. Johar, yang tinggal dengan istri keduanya Sumiyati itu hidup dengan kondisi sederhana dan ekonomi yang lemah, dari lemahnya ekonomi keluarga Kabir Ibrahim hingga tinggal dirumah gubuk.

“Kita berdua juga kasihan, soalnya dia sakit sudah 5 bulan,” kata Ayahnya pada media ini usai jenguk Musakat, Sabtu (5/9/2020).

Sementara itu, Anata dan Riskiraya menjelaskan Sidik mengakui informasi yang beredar bahwa ada anak yang menderita penyakit Tumor Ganas itu melalui sang ayahnya, H. Usman Sidik.

“Info ini Bapak ketahui saat Bapak hadiri undangan acara pernikahan di Labuha, turus Bapak suru saya Bersama ade coba jenguk. Mudah-mudahan ade yang sakit itu cepat di operasi, dan semoga cepat sembuh amiin,” ucapnya.

Kabir Ibrahim ayah dari Musakat kepada pada media ini mengatakan, sangat berterima kasih kepada kedua Putra H. Usman Sidik yang sudah besar hati datang menjenguk puteranya yang saat ini mengalami penderita Tumor Ganas itu.

“Syukur banyak terima Pak Usman Punja Anak datang lihat saya punya anak pe menderita ini,” cetusnya sembari berterima kasih kepada H. Usman Sidik.

(Fahri/Redaksi)

REKOMENDASI UNTUK ANDA