oleh

Pilkada Binjai Kian Panas, Azra’i Aziz : Mau Menang Tak Perlu Memusuhi & Saling Tonjok

Binjai,Bratapos.com – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 saat ini telah diambang pintu, suhu politik diperkirakan akan semakin memanas.


Seluruh kandidat yang masuk kedalam bursa pemilihan beserta tim sukses (Timses) pastinya akan beradu strategi guna tercapainya suatu tujuan.


Untuk itu, para kontestan Pilkada Kota Binjai baik pasangan calon, partai pengusung, hingga para timses & relawan diharapkan agar tetap mengedepankan prilaku santun saat melancarkan aksi politik nya.


Sebab kesantunan merupakan arwah dan sifat asli dari bangsa Indonesia, yaitu bangsa yang berakhlak, beretika dan bermoral, hal ini diungkap Wakil Ketua DPRD Kota Binjai Ahmad Azrai Aziz di kediamannya. Kamis (3/9/2020) Jalan Letjend Umar Baki, Kecamatan Binjai Barat.


Selain itu, Azrai yang akrab disapa A’i juga tak luput mengingatkan masyarakat untuk cerdas dalam menyikapi perbedaan politik, sehingga tidak menimbulkan perselisihan yang dapat memutuskan hubungan silaturahmi.


“Silahkan pilih dan dukung jagoan masing-masing, namun jangan jadikan perbedaan yang didukung itu menjadi alasan untuk saling memusuhi, apalagi berkesinambungan.”


“Apakah dengan bermusuhan, atau adu argumentasi, dan saling tonjok-tonjokan dapat membuat Paslon yang didukung menang, malah sebaliknya, jika mental seperti itu diterapkan maka secara otomatis akan menjadi boomerang yang merugikan diri sendiri maupun pasangan calon.”


“Perlu kita ingat bersama, Indonesia adalah negara yang memiliki keberagaman, mulai dari budaya, bahasa, serta agama, namun ketika perbedaan itu bersatu maka akan menimbulkan kekuatan besar, sehingga saat ini kita dapat merasakan kemerdekaan dan di akui oleh Negara lainnya.”


Oleh sebab itu, mari kembali bersatu rapatkan barisan, Satukan Gerakan Untuk Menuju Binjai Sejahtera Madani tentukan pilihan secara bijak, carilah kandidat pasangan calon yang amanah dan senantiasa berjuang untuk kemaslahatan umat,” tandas politisi Partai Gerindra itu.

REKOMENDASI UNTUK ANDA