oleh

Pendaftaran Pascalon Bupati dan Wakil Bupati H. Harno, SE dan H. Bayu Andriyanto, SE 2020-2024

REMBANG, Bratapos.com – Jumat, 04/09/2020, bertempat di halaman Rumah Calon Bupati H. Harno, SE berlangsung proses pemberangkatan Pascalon Bupati dan Wakil Bupati.

Pascalon Bupati Harno dan Bayu di usung oleh Enam Partai Kualisi pendukung Pascalon untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati sebagai syarat lolos bisa mencalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

Karena menurut aturan dari KPU syarat untuk bisa menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati harus minimal memperoleh 9 Kursi dari Kualisi partai pengusung. Pascalon Harno dan Bayu saat ini sudah mendapat 20 kursi dari Enam (6) Partai pengusung atau Kualisi yaitu dari Partai Demokrat, Nasdem, Gerindra, PKS, Hanura dan PAN.

H Atna Tukiman SE Sebagai sesepuh Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Pascalon H. Harno, SE dan H. Bayu Andriyanto, SE juga sebagai penasehat dan penanggung jawab Partai Nasdem. Menyampaikan sambutannya, bahwa Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati ini semata bukan karena kemauan Harno dan Bayu untuk mencalonkan sebagai Pascalon Bupati dan Wakil Bupati tetapi karena kemauan kita semua dan kemauan masyarakat Kabupaten Rembang, Harno dan Bayu maju untuk mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati.

Semoga dengan dukungan dan doa restu semua masyarakat di Kabupaten Rembang Harno dan Bayu bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati yang amanah bisa memenuhi dan melayani kepentingan dan kebutuhan masyarakat Rembang, sehingga bisa merubah Kabupaten Rembang menjadi lebih baik.

Selanjutnya Pascalon Bupati dan Wakil Bupati Harno dan Bayu langsung berangkat menuju kantor KPU untuk mendaftarkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pereode 2020-2024. Pemberangkatan di kawal oleh seluruh pendukung Calon dengan arak arakan menuju KPU, berbaris dan tetap menggunakan protokol kesehatan, barisan terdepan Hadroh, Pascalon Bupati dan Wakil Bupati Harno dan Bayu, Enam Partai Kualisi, tim relawan, dan pendukung lainnya.

Setiba di KPU Pascalon Bupati dan Wakil Bupati Harno dan Bayu melengkapi atministrasi kelengkapan atau pemberkasan persyaratan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati, pengecekan persyaratan berjalan selama Dua (2) jam. Pengecekan berkas selesai Harno dan Bayu telah lolos dalam persyaratan sebagai Pascalon Bupati dan Wakil Bupati di tandai dengan penandatanganan berkas penerimaan pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati yang di saksikan oleh Anggota KPU, Bawaslu, dan Enam Partai Pendukung.

Selesai pendaftaran Pascalon Harno dan Bayu langsung menuju ke kediaman, di depan pintu Kantor KPU Harno Bayu di sambut oleh Puluhan Wartawan untuk wawancara hasil pendaftaran sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU.

Calon Bupati Harno menyampaikan, Alhamdulillah Saya Bersama calon Wakil Bupati Bayu Andriyanto siang ini Jumat, 04/09/2020 telah memenuhi atmistrasi kelengkapan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati, periode 2020-2024.

Saya bersama masyarakat di Kabupaten Rembang, semua pendukung dari Partai, Relawan, dan semuanya, mohon doa restu dan dukungannya untuk kemenangan Pascalon Bupati Rembang Harno dan Bayu Periode 2020-2024. Semoga kami bisa Amanah memberikan yang terbaik bagi masyarakat Rembang.

Saya H. Harno, SE Rela memberikan Gaji Bupati saya untuk masyarakat Rembang apabila terpilih menjadi Bupati Rembang periode 2020-2024. Enam Partai Kualisi pengusung Pascalon Harno dan Bayu sebagai Bupati dan Wakil Bupati memaparkan dengan suara yang hampir sama bahwa Pascalon Harno dan Bayu merupakan Pascalon yang bagus untuk perubahan Kabupaten Rembang, dan Kami semua mendukung sepenuhnya untuk kemenangan pascalon Bupati dan Wakil Harno dan Bayu.

Menanggapi lawan Pascalon dari kaum Agamis ke Enam partai Kualisi menanggapi bahwa ini pemilihan Kepala Daerah bukan Pemilihan Ketua atau Pengurus Agama jadi kami menyikapi kita Negara Demokrasi jadi kita melakukan Pilkada ini dengan Demokrasi tidak memandang segi Agama.

Reporter: Suparjan
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

REKOMENDASI UNTUK ANDA