oleh

Paslon Fauzi – Eva Mendaftar Di Hari Pertama Ke KPU Sumenep

SUMENEP, Bratapos.com- Pada hari pertama pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, pasangan bakal calon kepala daerah, Achmad Fauzi-Nyai Dewi Khalifah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep, Jum’at (04/09/2020).

Didampingi 5 partai pengusung, relawan serta simpatisan yang tergabung dalam tim pemenangan pasangan Fauzi-Eva.

“Alhamdulillah, kami didampingi dewan Pimpinan Jawa Timur berikut mengantarkan pasangan Fauzi-Eva ke KPU Sumenep”, ujar Dekky Purwanto, Wakil Ketua DPD Jawa Timur, Jum’at (04/09/2020).

Ia berharap, kedepan semakin sukses dan diberikan kelancaran. Sebab, pihaknya dalam hal ini mengawali pendaftran pasangan calon bupati dan Wakil Bupati ke KPU setempat.

“Kepada masyarakat Sumenep kami berharap ikut serta mensukseskan jalannya Pilkada Sumenep dan kami berharap pasangan yang kami usung mendapatkan simpatik dari masyarakat Sumenep”, harapnya.

Soal keberangkatan pasangan Fauzi-Eva dari masjid Jamik, Ia menyebutkan bahwa pihaknya mengawali salat Jum’at sebelum berangkat ke KPU Sumenep.

“Kami awali salat Jumat bersama, dari pasangan calon, partai pengusung, simpatisan, serta relawan karena setelah itu kami berangkat ke KPU pada pukul 13.30 Wib”, jelasnya.

Setelah itu, lanjut Dekky pihaknya berangkat dari masjid Jamik Sumenep menuju KPU setempat. “Ya memang itu Intruksi dari DPP, dari 19 kabupaten/kota di Jawa timur serentak mendaftarkan calon yang diusung hari ini”,

Pihaknya juga memastikan, persyaratan pasangan calon Fauzi-Eva dipastikan lengkap.(zr)

Reporter : Zainurrohman
Editor Publisher : Rizki Ardhio

REKOMENDASI UNTUK ANDA