oleh

Resmi Partai Demokrat Merapat ke Usman-Bassam

HALSEL, Bratapos.com– DPP Demokrat secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) B1 KWK untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Calon Wakil Bupati di Halmahera Selatan Usman-Bassam di Jakarta tepat kantor DPP Demokrat.

Hal tersebut disampaikan Calon Wakil Bupati Bassam Kasuba, usai menerima SK B1 KWK Partai Demokrat.

Calon Wakil Bupati Halsel Ali Hasan Bassam Kasuba (Bassam), dalam rilisny yang diterima Media Rabu (02/9/2020), menuturkan ucapan terima kasih kepada DPC, DPD dan DPP Demokrat atas kepercayaan ini.

“Saya bersama calon Bupati Hi Usman Sidik kembali diberikan dukungan lewat penyerahan SK B1KWK oleh DPP Demokrat, dukungan ini menjadi kekuatan Kemenangan Usman-Bassam di Pilkada Halsel”, tandasya.

“Bassam bilang, dengan menerima SK B1KWK Partai Demokrat, sudah lengkap delapan Parpol Koalisi telah memberikan kekuatan Kemenangan Kemenangan Usman-Bassam di Pilkada Halsel”, ujarnya.

Koalisi Usman-Basam di Pemilukada Halsel makin lengkap dengan penyerahan SK B1KWK masing-masing Parpol dari 8 Partai Koalisi, hingga jelang pendaftaran di KPU Halsel sudah lengkap 8 Parpol Koalisi serahkan SK B1KWK yakni, PKB, PKS, PSI, PAN, Golkar, PDIP dan Demokrat.


(Fahri/Redaksi)

REKOMENDASI UNTUK ANDA