oleh

Persiapan Deklarasi dan Doa Syukuran Balon Bupati dan Wakil Bupati Usman-Bassam

HALSEL, Bratapos.com– Menjelang
persiapan deklarasi pada hari Kamis, (03/9/2020) besok bertempat pantai Mandaong Kecematan Bacan Pasangan calon bupati dan wakil bupati Halmahera selatan Usman-Bassam seluruh partai koalisi dan Tim pemenangan melakukan persiapan.

“Alhamdulillah seluruh kesiapan telah rampung suda 100% dan besok kita suda siap menggelar do’a Tasyukuran dan deklarasi pembukaan pukul 10.00, pagi dan berahir pukul 6.00 WIT sore”, kata Sekertaris DPC PKB Halsel M. Yunus Nijar. saat di wawancara media ini, Rabu (02/9/2020).

“Kita tetap mengacu pada PKPU No 1 Tahun 2020 kemudian juga mengacu pada protokol kesehatan Covid-19 jadi kita suda menyiapkan masker, Hand sanitiser, tempat cuci tangan dan kita juga tetap mengatur kursi biar jaga jarak ketika duduk”, tambah M. Yunur.

Meski begitu soal protokol Covid-19 kata M Yunus ada tim yang mengatur.”Tim atau petugas yang mangatur itu adalah berasal dari garda-garda partai politik masing-masing kalau PKB itu garda bangsa PKS istilah pandu mereka-mera itu yang akan menjaga protokol Covid-19″, pungkasnya.

Di katakan undangan lima ratus undangn yang suda tersebar di antaranya pimpinan-pimpinan partai politik, tokoh agama tokoh masyarakat, para imam, pendeta, dan tokoh adat.

“Jika ada yang hadir di luar dari undangan kami welcome saja pada prinsipnya kami tetap mengacu pada protok Covid-19”, tutup M. Yunus Tijar.

(Fahri/Redaksi)

REKOMENDASI UNTUK ANDA