oleh

Miras Oplosan Menelan 3(tiga) Nyawa Warga Kelurahan Klampok Kota Blitar

BLITAR Bratapos.com – Polres Blitar Kota mengamankan pasangan suami istri berinisial AB dan SU warga Kelurahan Klampok kota Blitar penjual miras ilegal yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia sehabis pesta miras tersebut.

Korban pertama meninggal pada hari senin 31/8/2020 dan korban kedua dan ketiga sehari kemudian 1/9/2020 setelah sempat menjalani perawatan di RSUD Mardi Waluyo kota Blitar.

Hasil penyelidikan Polres Blitar Kota pembelian miras tersebut dua kali dengan sekali pembelian botol isi satu setengah liter, pembelian miras dirumah pasutri Dirumahnya di kelurahan klampok kota Blitar. Pasutri tersebut sekarang telah diamankan dan dimintai keterangan oleh kepolisian dengan mengamankan jirigen dan botol air mineral bekas miras.

“Informasi yang kami gali dan terima, miras yang dijual ini campuran air dan alkohol. Alkohol itu dibeli di kediri kemudian dicampur air mineral dibotol tersebut sebelum dijual lagi. Terkait alkohol itu murni atau tidak masih kita dalami lebih lanjut, serangkaian pemeriksaan masih kita lakukan “jelas Kapolres kepada awak media.

Selain tiga orang yang meninggal, polisi memastikan empat lainnya yg ikut dalam pesta miras tersebut berada dalam kondisi yang sehat dan lancar berkomunikasi dan sudah dimintai keterangan oleh kepolisian.

Reporter : Sumarji Tim
Editor/Publizer : Hadi

REKOMENDASI UNTUK ANDA