oleh

Pilkada Binjai Kian Memanas, Sudah 4 Parpol Resmi Dukung Juliadi-Amir

Binjai,Bratapos.com- Pasangan bakal calon Walikota Binjai H. Juladi. SPd. MM, dan Drs. H. Amir Hamzah. MAP yang akan berkompetisi di Pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Kota Binjai 2020, kemarin Senin 31 Agustus 2020 mendapatkan dukungan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Dukungan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPP PSI Nomor : 331/SK/DPP/2020, tentang penetapan dukungan calon kepala daerah Kota Binjai periode 2020-2025.

Surat itu ditandatangani Ketua Umum DPP PSI, Grace Natalie, dan Sekretaris Jendral, Raja Juli Antoni. DPP PSI menetapkan dukungan kepada pasangan Berjamaah atau populer disebut bersama Juliadi-Amir Hamzah untuk maju sebagai calon Walikota Binjai dan Wakil Walikota Binjai.

Penyerahan SK dukungan diberikan langsung oleh Ketua DPW PSI Sumatera Utara, Sis Delia Ulfa, kepada H. Juliadi, di kantor Sekretariat DPW PSI Sumatera Utara.

Serah-terima SK dukungan turut disaksikan Sekretaris dan Bendahara Umum DPW PSI Sumatera Utara, Bro Josua dan Bro Sammy, juga Ketua dan Sekretaris Umum DPD PSI Kota Binjai, Agung Ramadhan dan M. Ridho.

Ketua DPW PSI Sumatera Utara menyatakan dukungan tersebut, merupakan bentuk keyakinan PSI. Jika pasangan pengusaha dipadu dengan birokrat, memiliki kemampuan serta kesiapan dalam memimpin daerah.

Ia juga yakin, pasangan Berjamaah ini merupakan sosok yang dicintai masyarakat, karena memiliki visi dan potensi untuk mewujudkan Kota Binjai menjadi lebih baik.

“Sesuai SK dukungan DPP PSI ini pula, dengan ini saya instruksikan seluruh pengurus, kader, dan simpatisan PSI di Kota Binjai, bersatu memenangkan Bro Juliadi dan Bro Amir,” ucap Sis Delia.

Lain itu, Ketua Umum DPD PSI Kota Binjai, Agung Ramadhan, mengaku siap menjalankan amanah DPP PSI untuk memenangkan pasangan Juliadi-Amir pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

” Saya dan rekan-rekan DPD PSI Kota Binjai akan bekerja dengan sepenuh hati, untuk memenangkan Bro Juliadi-Amir di Pilkada ini,” ujar Agung Ramadhan.

Sementara itu, H. Juliadi. SPd. MM, mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang telah mendukung dan menyemangatinya untuk berkompetisi pada Pilkada ini.

“Terima kasih saya ucapkan yang telah mendukung dan menyemangati saya serta rekan juang saya untuk ikut tampil pada pemilihan Walikota Binjai 2020 Desember mendatang. Sekali lagi, kami hantutkan mohon doa dan restu,” sebut H. Juliadi.

Hingga saat ini, sedikitnya 4 Partai Politik telah resmi menyatakan dukungannya terhadap Paslon Walikota Juliadi-Amir Hamzah, yakni Partai Golongan Karya, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Demokrat, & Partai Solidaritas Indonesia. (dyk.p)

REKOMENDASI UNTUK ANDA