oleh

Pengajian RASA ISMAYA Mengadakan Do’a Bersama Dalam Menyambut Tahun Baru ISLAM 1442 H

TULANG BAWANG. Bratapos.com. |+Pengajian RASA ISMAYA Ranting Rawa Jitu Selatan. Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) kabupaten Tulang Bawang mengada kan do’a bersama di Kampung Hargo Mulyo. Kecamatan Rawa Jitu Selatan, Kabupaten Tulang bawang. Senin Malam (30/08/2020)

Dihadiri oleh Ketua PROVINSI Lampung. Bahrozi MPD. Dan juga Ketua PAC. Tulang bawang Budi man. Dan Ketua Ranting Rawa Jitu Selatan Jamal Dan Juga dihadiri oleh Kepala Kampung Samsul Hadi dan Saudra2 RASA ISMAYA Tulang bawang.

Dan acara do’a bersama ber ketempatan di rumah Sesepuh RASA ISMAYA. tulang Bawang Bpk Karsono. Dan do’a bersama tersebut ber tujuaan agar di jauhi dari segala penyakit dan wabah berbahaya dan juga semoga PANDEMI ini cepat usai.

Dan ketua yayasan RASA ISMAYA Tulang bawang Budi man. menyebut kan bahwa setiap tahun kami biasa memang mengadakan larungan agung ruwatan nasional, yang mana pernah di hadiri oleh mantan wakil Bupati Heri Wardoyo Dan juga wakil Bupati Bung Hendri. Dan di tahun ini kami cuma hanya bisa Do’a bersama,karna kondisi masih pandemik”. Ujar budi.

Dan harapan bahrozi MPD.selaku ketua PROVINSI Lampung bersama Budi man dan seluruh saudra2 RASA ISMAYA semoga tahun depan bisa melakukan kegiatan rutin larungan agung ruwatan nasional.

Reporter : Budiman

Editor Publisher : Yopi Z

REKOMENDASI UNTUK ANDA