oleh

Bangunan 5 Jembatan Penghubung Antara ( SK ) Sudah Selesai Sampai Pinising

TULANGBAWANG, Bratapos.com |-Samsul Hadi selaku Kepala Kampung Hargo Mulyo, Kecamatan Rawa Jitu Selatan, Kabupaten Tulang bawang, telah selesai membangun 5 jembatan penghubung antara sekunder ( SK ). Minggu (30/08/2020)

Saat Awak Media menemui Samsul Hadi, Kepala kampung Hargo Mulyo, dia menyampaikan kepada Awak Media, dengan ( DD ) dana desa, angaran tahun 2020 ini kami Alhamdulilah bisa membuat dan membangun 5 jembatan penghubung antara SK, sampai selesai alias pinising, karena selama ini jembatan tersebut sudah tidak layak pakai dan di lewatin oleh masarakat banyak” ujarnya

Dan di tempat yg terpisah kami menemui beberapa warga kampung ter sebut,dan warga nya langsung mengatak kan alham dulilah semenjak samsul hadi.di lantik menjadi kepala kampung hargo mulyo ini, kami sangat lah merasa kan perubahan nya, pasilitas jembatan penghubung antar SK. Kami sudah nyaman untuk di lewati, dan di saat PANDEMI, pun beliau masih terus berjuang untuk menyelesai kan pembangunan tersebut.

Saya akan selalu berusaha agar Kampung Hargo Mulyo ini lebih maju aman dan nyaman buat masarakat nya,dan berusaha semaksimal mungkin agar KAMPUNG HARGO MULYO ini bisa lebih maju lagi dari tahun- tahun kemaren.

Reporter : Budiman

Editor Publisher : Yopi Z.

REKOMENDASI UNTUK ANDA