oleh

Pelepasan Plt Dinas Kesehatan Blora Dipimpin Langsung Oleh Bupati

BLORA, Bratapos.com – Di Ruang Pertemuan Setda Kabupaten Blora dilaksanakan Pelepasan PLT dinas kesehatan Blora, dengan dihadiri seluruh Kepala OPD, Camat, para pegawai Dinas Kesehatan dan instansi terkait.

Bupati Djoko Nugroho didampingi Sekda Komang Gede Irawadi, SE, M.Si, pada Senin siang (31/8/2020), menghadiri pelepasan Pelaksana Tugas (Plt). Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Lilik Hernanto, SKM, M.Kes yang akan purna tugas per 1 September 2020.
 
Bupati Djoko Nugroho dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas seluruh pengabdian yang diberikan oleh Lilik Hernanto, SKM, M,Kes selama bertugas sebagai PNS/ASN khususnya di bidang kesehatan hingga akhirnya pada 1 September 2020 ini memasuki masa pensiun (purna tugas).

“Terimakasih Pak Lilik atas pengabdiannya selama ini. Pak Lilik ini luar biasa, beliau purna tugas di saat puncak karier, yakni saat seluruh masyarakat menunggu statement-statement beliau dalam penanganan Covid-19 selaku juru bicara Gugus Tugas Kabupaten,” ucap Bupati.
 
Menurut Bupati, Lilik Hernanto di akhir masa kerjanya sebagai PNS terus disibukkan dengan penanganan pandemic Covid-19 sehingga terus on fire. Kini setelah memasuki masa purna, Bupati meminta agar Lilik Hernanto tetap produktif dan berkarya. Sebagai penggantinya yang akan memimpin Dinas Kesehatan, Bupati Djoko Nugroho belum bisa menyebut nama. Menurutnya, siapa yang akan mengganti Lilik Hernanto, SKM, M.Kes masih dalam pembahasan.

Sementara itu, Lilik Hernanto, SKM, M.Kes, dalam sambutannya memohon diri untuk memasuki masa purna tugas dan meminta maaf kepada seluruh jajaran Pemkab Blora dan masyarakat Blora jika selama bertugas melayani masyarakat masih banyak kesalahan dan kekurangan.
 
“Pak Bupati yang saya hormati, Pak Sekda, dan teman-teman OPD lainnya, saya mohon diri, mohon maaf jika selama bertugas masih banyak kekurangan dan kesalahan. Semoga kedepan pelayanan kesehatan di Kabupaten Blora bisa semakin baik lagi. Terimakasih atas bimbingan dan dukungannya selama ini,”ungkap Lilik Hernanto.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan cindera mata dari Bupati Djoko Nugroho, Sekda, para Asisten, kepala OPD, Camat dan pejabat terkait. Acara kemudian dilanjutkan dengan Rakor Persiapan Implementasi SAKIP dan RB yang dipimpin oleh Sekda Komang Gede Irawadi, SE, M.Si dan Asisten Administrasi Umum, dr. Henny Indriyanti, M.Kes.

Reporter: Bambang
Editor/Publisher: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA