oleh

Oknum Sebar Mahar 13 Miliar Resmi di Polisikan Oleh DPC. Demokrat Halsel

Halsel, Bratapos.com– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Halmahera Selatan resmi melaporkan akun Adi Ngelo (Adi Hi Adam) yang sengaja meyebar mahar Partai Demokrasi di Media sosial (medsos) lewat percakapan akun facebook atau messenger di akun miliknya, laporan tebusan ke SPKT Kantor Polres Kabupaten Halmahera Selatan, jalan kebun karet kampung Makeang Kecamatan Bacan Selatan pada Senin (31/8/2020).

Hal tersebut membuat pengurus Partai Demokrat Halmahera Selatan bergerak cepat tidak tinggal diam, melaporkan oknum akun Facebook milik Adi alias Adi Hi Adam Sekertaris PKPI Halsel.
Percakapan akun Facebook atas nama Adi lewat mesenger mengatakan”, tenang saja tanggal 5 tetap tong mendaftar. Tapi badiam jang sampe bocor, karena BK dan AGK sudah bayar SBY 13 Miliar jadi sudah aman tinggal hari Selasa penyerahan SK B1 KWK ke Bahrain-Muhlis”.

Hal tersebut disikapi Pengurus DPC Demokrat Halsel, Wakil Ketua DPC Demokrat Halsel M. Kudri, saat ditemui Bratapos.com, Senin (31/8) menuturkan, bahwa demi menjaga marwah partai dan membela nama baik Pimpinan majelis DPP Demokrat, secara tegas kami meminta oknum akun atas nama Adi dipolisikan.

Memang benar SK B1 KWK Partai Demokrat belum diserahkan untuk paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, namun tidak se mena-mena ada klaim bahkan umbar mahar Partai ke publik, tegasnya.
Lanjut M Kudri, “Pengurus DPC. Demokrat yakin DPP akan mempertimbangkan SK B1 KWK Partai Demokrat untuk paslon siapa di Pemilukada Halmahera Selatan”.

Kami berharap DPP Demokrat akan mempertimbangkan itu, DPC Demokrat yakin SK B1 KWK Partai Demokrat untuk paslon Usman-Bassam. Jika SK Demokrat diserahkan DPP ke Paslon lain, secara pribadi dan rekan-rekan lainya siap keluar dari DPC Demokrat, tuturnya.
Laporan DPC Demokrat di ruang SPKT diterimah M. Said, laporan tersebut akan segera dikeluarkan surat registrasi dari Polres Halsel.

(Fahri/Redaksi)

REKOMENDASI UNTUK ANDA