oleh

Guna Memutus Mata Rantai Corona Anggota Koramil 13 Kunduran Sosialisasi Di Turnamen Bola Voli Plosorejo

BLORA, Bratapos.com – Untuk Mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Kunduran, anggota Koramil 0721/13 beserta Kades desa Plosorejo laksanakan sosialisasi pentingnya protokol kesehatan dimasa pendemik seperti ini. Sekaligus laksanakan pengamanan Final Turnamen bola voli antar dukuh desa Plosorejo Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Minggu sore (30/8/2020). Guna menegakkan protokol kesehatan di wilayah binaan.
 
Kondisi saat ini banyak warga masyarakat mulai lengah, banyaknya warga yang tidak mengindahkan anjuran protokol kesehatan terutama saat ini yang paling mencolok pemakaian masker, untuk itu anggota Koramil 13 Kunduran, yang bantu laksanakan operasi agar masyarakat lebih peduli terhadap  warga masyarakat yang ada di desa Plosorejo. Dengan pengeras suara anggota Koramil memberi himbauan.
 
Danramil 13/0721 Blora Lettu Sugiyanto menyampaikan lewat anggotanya Serma Edi Siswanto, yang juga hampir sama Serda Agus Septiyanto, juga Serda Agus “Ditengah-tengah pandemi Virus Corona sangatlah penting untuk dilaksanakan protokol kesehatan, dengan cara inilah seminimal mungkin akan mengurangi penyebaran Virus Corona dengan cepat, klo semua warga masyarakat lebih peduli terhadap sesama, kawan, rekan maupun saudara tentu hasilnya akan beda.
 
Dengan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, ini akan mempermudah pengendalian penyebaran Virus Corona, untuk itu sebagai aparat komando kewilayahan anggota koramil sudah menjadi kewajiban untuk selalu mengingatkan, mengimbau masyarakat mau mengikuti anjuran dari pemerintah tentang protokol kesehatan, “ucapnya.
 
“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa peduli terhadap warga masyarakat, terutama bagi masyarakat yang melihat turnamen Bola Voli dengan cara melaksanakan protokol kesehatan atau berpola hidup sehat dengan memperhatikan kebiasaan yang selama ini jarang dilakukan, seperti pemakaian masker, cuci tangan tiap akan kegiatan atau selesai kegiatan dan juga jaga jarak atau physical distancing, “pungkasnya.

Reporter: Bambang
Editor/Publisher: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA