oleh

Konferensi Pers Panglima TNI dan Kapolri Terkait Perusakan di Polsek Ciracas dan Polsek Pasar Rebo

MAKASSAR, Bratapos.com– Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di dampingi oleh Kapolri jenderal Polisi Idham Azis mengimbau agar seluruh jajarannya tidak mudah terhasut berita yang belum tentu kebenarannya. Hal ini disampaikan pada saat transit di Kota Makassar tepatnya di halaman ruang tunggu bandara Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin sepulang dari kunjungan kerjanya di Timika, Minggu (30/8/2020).

Orang nomor satu di TNI ini tak ingin kasus seperti perusakan di Polsek Ciracas dan Polsek Pasar Rebo, Jakarta Timur terulang kembali.

“Kami semua menyesalkan kejadian tersebut, untuk itu saya ingin mengimbau dalam kesempatan siang hari ini agar seluruh masyarakat TNI maupun Polri tidak mudah terhasut apabula ada berita-berita belum tentu kebenarannya seperti yang terjadi di Pasar Rebo dan Ciracas yang mengakibatkan kerugian bagi masyarakat”, ujar Panglima TNI.

“Kejadian ini murni akibat kecelakaan tunggal yang di alami oleh Prada MI, bukan akibat dikeroyok”, sambungnya.

Usai memberikan keterangan persnya, Panglima TNI, Kapolri bersama rombongan lantas bergegas menuju pesawat milik TNI AU untuk melanjutkan perjalanannya menuju Jakarta. (*)

REKOMENDASI UNTUK ANDA