oleh

Balon Wabup Sergai Tengku M. Ryan Novandi Bagikan Sembako Kepada Orang Tua Jompo

Sergai – Bratapos.com. Dalam rangkaian HUT Ikatan Pemuda Karya (IPK) yang ke 51 Balon Wabup Sergai Tengku M. Ryan Novandi bersama Ketua DPD IPK Sergai Junner Pasaribu bagikan sembako kepada para orang tua jompo, janda miskin, anak yatim piatu di Kampung Pon Sei Bamban, Perbaungan, dan Pesantren Zakiyyun Najah Sei Rampah sebanyak 2 ton beras di Kantor DPD IPK Sergai Kelurahan Batang Terab Kecamatan Perbaungan, Sergai, Jum’at (28/8/2020)

Balon Wabup Sergai Tengku M. Ryan Novandi dihadapan kader IPK se Sergai menyampaikan ucapan HUT IPK ke-51 dan apresiasi atas kerja nyata IPK yang turut berbagi rezeki dengan membagikan sembako kepada para orang tua jompo, anak yatim piatu, janda-janda tua, dan Yayasan Pesantren Zakiyyun Najah. Ini menjadi bukti kehadiran IPK turut membantu meringankan beban pemerintah ditengah pandemi covid-19 ini”, terangya.

Disampaikan Ryan, bahwa kedekatan IPK Serdang Bedagai sudah lama terbangun sejak pertama kali ayahanda Tengku Erry Nuradi mencalonkan Bupati Sergai dan berhasil memimpin Sergai pada tahun 2005 dan 2010. Kedekatan ini tentunya dapat dilanjutkan pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti, dimana saya dipercaya Bapak Ir. H. Soekirman untuk mendampinginya sebagai Balon Wakil Bupati Sergai”,

“Selamat Milad buat IPK, Semoga IPK semakin Setia..IPK Semakin Luar biasa,” harapnya.

Ketua DPD IPK Kabupaten Sergai Juner Pasaribu S.Pt didampingi Sekretaris Lambok Simbolon, Bendahara Andi Gunawan, Ketua Harian  Jonni Sitompul S.Sos dalam kesempatan ini 

menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini wujud syukur dan bukti nyata kepedulian Ikatan Pemuda Karya (IPK) yang telah berusia ke-51″,

“Kami tak pernah berhenti untuk menolong beban hidup saudaranya yang bernasib kurang beruntung seperti anak-anak yatim dan janda-janda tua, serta orang yang tidak mampu”, terangnya.

Sambung Junner Pasaribu, jangan dilihat berapa besar nilainya yang kami berikan, tetapi doakan kami agar senantiasa selalu kami dapat berbagi di tahun-tahun mendatang”, tandasnya.

Turut menghadiri Balon Wabup Sergai Tengku M. Ryan Novandi, Ketua DPD IPK Kabupaten Sergai Juner Pasaribu S.Pt didampingi Sekretaris Lambok Simbolon, Bendahara Andi Gunawan, Ketua Harian  Jonni Sitompul S.Sos, seluruh PAC IPK se Sergai, beserta masyarakat. (rasum santarwi)

Reporter : Budi

Publisher : Rizki Ardhio

REKOMENDASI UNTUK ANDA