oleh

Acara “Muscab” Srikandi Pemuda Pancasila di Gedung KPRI Prastiwi, Lancar Dan Sukses

PROBOLINGGO, Bratapos.com- Pemuda Pancasila melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) Srikandi yang pertama tepatnya di Gedung KPRI Prastiwi Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo Jawa Timur. Minggu, (30/08/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo BPK, Sopoyo dan Oka Mahendra Adi Kusumo, dan juga hadir dari Kesbangpol, Kodim, Polres serta para kader .

Sedangkan Ketua DPC Pemuda Pancasila Syaifulhag Amirul Haris, dalam sambutannya dirinya mengatakan banyak terima kasih kepada segenap aparatur pemerintahan yang hadir dan para kader yang turut mendukung acara Muscab Srikandi di Kabupaten Probolinggo.

“Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran semua para tamu undangan, terutamanya yang terhormat semua aparatur dari pemerintahan Probolinggo, dan para kader yang sudah mendukung acara Muscab Srikandi ini,”ujarnya.

Sementara itu menurut Oka, dengan terbentuknya kader Srikandi di Probolinggo bisa menumbuhkan kader-kader pemimpin yang baik, yang bisa mendukung program pemerintah.

“Adanya kader Srikandi di Probolinggo ini akan muncul sosok para pemimpin yang baik dan bisa mendukung program pemerintahan,”terangnya.

Begitu pula Ugas Irwanto, selaku Bakesbangpol kabupaten Probolinggo, juga turut mengungkapkan selamat, atas terselenggaranya Muscab Srikandi pemuda Pancasila sekaligus membuka agenda tersebut.

“Selamat atas terselenggaranya acara ini, semoga kedepannya tambah maju dan sukses,”Pungkasnya.

Reporter :Saiful Mustofa

Editor/Publisher: Shelor

REKOMENDASI UNTUK ANDA