oleh

Rapat Minggon Desa Sukalaksana Bahas Program UMKM

BEKASI, Bratapos.com-Rapat minggon rutinitas Desa Sukalaksana mengutamakan protokol kesehatan, wajib memakai masker serta mencuci tangan yang telah di fasilitasi oleh Desa Sukalaksana, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi.

Acara terselenggara di aula desa, dengan dihadiri aparatur pemerintah desa, Bhabinkamtibnas, Babinsa AD serta para tokoh masyarakat dan agama.

Dalam sambutannya, Umar Amirudin Pejabat Sementara (PJ) Kepala Desa Sukalakaksana, menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati peraturan pemerintah dalam pencegahaan Covid-19. Selalu pakai masker dan cuci tangan setelah keluar rumah,”ungkapnya. Kamis (27/8/2020).

Tidak hanya itu, Umar Amirudin juga memberikan pemaparan kepada masyarakat terkait program Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Bekasi.

“Untuk pengajuan UMKM, di kita sekitar 600 pelaku usaha kecil dan menengah. Mudah-mudahan bisa di akimodir semua oleh tim survai dari kabupaten dan pusat,”katanya.

Program ini, masih kata dia, sangat membantu para usaha kecil dan menengah yang ada di Desa Sukalaksana.

“Saya berharap program UMKM ini, bisa berjalan dengan apa yang kita harapkan. Dan nantinya masyarakat bisa terbantu untuk modal usaha mereka, sehingga tidak usah lagi pinjem sama bank keliling,”tutupnya.

Reporter : wro

Editor : zw

Publish : Sol

REKOMENDASI UNTUK ANDA