oleh

Lagi – Lagi Program Penertipan Masker Kali Ini Di Pimpin Kapolsek Gondang Legi Lansung

Malang,Bratapos.com – Satgas covid Yang di pimpim kapolsek langsung yang terdiri perangkat desa, tenaga kesehatan , babinsa Dan babin kantibmas,dll.. melakukan Giat antisipasi adanya penyebaran Virus Covid 19, yang mangacu Peraturan Bupati (Perbub) N0.20 tahun 2020 pasal 38 tentang sanksi dan tindakan terhadap masyarakat yang tidak memakai masker.

Kepala Desa Gondang legi wetan dan Tim Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan gondang legi , Kabupaten Malang melaksanakan kegiatan razia masker kepada pengguna jalan. jum’at, (28/08/2020) pagi. Kali ini menyasar pada para pengendara sepeda motor, penggendara mobil dan pejalan kaki. Yang menjadi sasaran kali ini, di depan kantor Desa gondang legi wetan Kecamatan gondang legi Kab Malang.selama satu jam oprasional masker berlangsung.

Saat Di konfirmasi Dengan Media Bratapos.Com . Kepala desa gondang legi wetan mengatakan, kita menghentikan pengendara yang melintas untuk dilakukan pemeriksaan. Bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, maka dilakukan himbauan, teguran membaca jangan tiru saya tidak memakai masker, agar menggunakan masker jika keluar rumah berdasarkan Perbup N0.20 Tahun 2020 tentang Pendoman Tatanan Normal Baru Covid-19.

Dari pihak kepolisian Memberika Menghimbau untuk membaca ” AKU MALU TIDAK MENGUNAKAN MASKER “juga membersihkan rumput di jalan dan di suruh beli masker ,” tegas kapolsek gondang legi

Maka dari itu kita bisa memberikan pembinaan kepada pengendara yang tidak menggunakan masker, agar jika keluar rumah masarakat menggunakan masker,” pungkasnya.

Reporter : Heri

Editor/Publizer : Hadi

REKOMENDASI UNTUK ANDA