oleh

Polwan Polres Klaten, Lakukan Patroli Di Candi Plaosan

KLATEN, Bratapos.com – Polwan Polres Klaten melaksanakan patroli menindaklanjuti Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Candi Plaosan, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten.

Patroli Polwan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Klaten, (Pakor Polwan) Kompol Linda Dwi Purwani. Turut hadir dalam patroli ini Kapolsek Prambanan AKP Suyono, Paurmin Bag Ops Ipda Catrin, 4 personel Polwan Polres Klaten, Kanit Kamsa Sat Binmas Polres Klaten, Ipda Subrata dan anggota, Paur Humas Polres Klaten Aiptu Bahrudin, dan personel Polsek Prambanan.

Kegiatan patroli ini disambut perwakilan dari Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Klaten, Rini. Dalam patroli ini, petugas melaksanakan imbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19. Diantaranya, bagi masyarakat yang bepergian ke luar rumah agar selalu memakai masker, mengindari tempat kerumunan sehingga tidak terjadi cluster Covid-19, dan menjaga kebersihan diri pribadi.

Petugas juga memberikan atau membagikan masker kepada masyarakat di sekitar Candi Plaosan yang tidak memakai masker.

Reporter: Purwanto
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

REKOMENDASI UNTUK ANDA