oleh

Kejari Tanjab Barat Musnahkan 2 Kilogram Narkotika Jenis Sabu.

Tanjab Barat-Brata Pos.com. Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat gelar pemusnahan barang barang bukti narkoba jenis sabu seberat dua kilogram dikantor Kejari Tanjab Barat,selasa (25/08/20).

Pemusnahan dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Tanjab Barat, Tri Joko yang didampingi oleh Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat Novan Harpanta.

Pemusnahan Barang Bukti kali ini dilakukan di akhir masa jabatan Kajari Tanjabbar, Tri Joko. Dalam kesempatan ini, Tri Joko menyebutkan bahwa setidaknya dua kilo gram sabu tersebut jika ditaksir mencapai Rp 2 miliar.

“Barang bukti ini kita musnahkan dari Kasus yang sudah ingkrah dan hari ini narkoba jenis sabu yang kita musnahkan seberat dua kilogram dan merupakan kasus dari 2019 sampai 2020,”ucapnya.

Dua kilo gram sabu tersebut dibagi atas 52 paket kecil. Pemusnahan BB sabu ini dilakukan dengan cara di blender yang ditambahkan dengan detergen.

Disisi lain, Kata Tri Joko, untuk kasus berkaitan dengan narkotika memang mengalami kenaikan di banding tahun lalu.

“Sampai dengan Agustus ini ada 55 kasus terkait narkoba, sementara tahun lalu ada 40an kasus. Artinya ini meningkat, ini lah upaya kita yang perlu cari solusi bagaimana untuk mencegah jangan sampai angka ini meningkat,”pungkas Tri Joko.

Reporter : TORO

Editor Publisher : Rizki Ardhio

REKOMENDASI UNTUK ANDA