oleh

Nyabu, Oknum Kadus Baban Gapura Sumenep Diamankan Polisi

SUMENEP, Bratapos.com- Ak inisial (25) sebagai seorang perangkat Desa yang seharusnya memberikan contoh yang baik bagi warganya Dusun Jiguk, Desa Baban, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep. Tp dia malah berbuat sesuatu yang negatif dan tak layak dijadikan panutan.

Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menjelaskan, Ak terlibat dalam jaringan Narkoba yang ditangkap pada hari Senin tanggal 24 Agustus 2020 sekitar pukul 22.30 Wib oleh Satresnarkoba Polres Sumenep di rumah warga tepatnta di Desa Nyabakan Timur, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep.

“Diketahui Oknum Kepala Dusun itu warga Dusun Jiguk, Desa Baban, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep,” unkapnya.

Awal penangkapan AK, lanjut Widiarti, pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering menggunakan dan melakukan transaksi Narkotika jenis sabu, sehingga anggota Satresnarkoba Polres Sumenep melakukan lidik secara intensif kegiatan tersangka.

“Kemudian petugas langsung melakukan penggerebekan yang disertai penggeledahan terhadap tersangka dirumah tersebut yang akan melakukan pesta sabu,” tandasnya.

Dari hasil penggeledahan tersebut didapati barang bukti berupa satu poket/kantong plastik klip berisi Narkotika jenis sabu dengan berat 0,26 gram serta seperangkat alat hisap.

AK diamankan di mapolres guna penyidikan lebih lanjut dan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) Subs. 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang RI No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Reporter Zainur

Publiher Witnyo

REKOMENDASI UNTUK ANDA