by

Ranting IPK Desa Sena Santuni Anak Yatim Piatu

Batang Kuis,Bratapos.com- Ikatan Pemuda karya (IPK) ranting Desa Sena Kec.Batangkuis laksanakan Bakti Sosial berupa pemberian Santunan, sebagai bentuk rasa peduli terhadap anak yatim, anak piatu dan anak yatim piatu yang terdampak pandemi Covid-19 bertempat di kantor IPK ranting desa Sena minggu,(23/08) pukul 16.00 wib.

Ricky Pria Dana (Riki Gayus) selaku Ketua ranting IPK desa Sena, kec. Batangkuis mengatakan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim, anak piatu,dan anak yatim piatu yang berada di sekitaran kantor IPK ranting desa Sena, kec.Batangkuis.

Tampak turut hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat setempat, undangan, warga sekitar dan beberapa pengurus IPK ranting desa Sena.

Selanjutnya, mengingat dampak dari pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masi kita rasakan bersama dan belum tahu juga kapan akan berakhirnya, disini saya mengingatkan kembali kepada bapak-bapak, ibu-ibu dan adik-adik yang ada di sini “Covid-19 (corona) itu ada dan nyata,walau tak terlihat namun nyatanya yang menjadi korban meninggal ada”, ucap Ricky Pria Dana. Untuk itu mari kita ikuti anjuran pemerintah,sesuai dengan protokol kesehatan sering-sering mencuci tangan dengan air mengalir, gunakan masker dan jaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tegasnya.

Selanjutnya, Ricky Pria Dana (Riki Jayus) Ketua IPK ranting Desa Sena mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, dan semoga apa yang kita berikan kepada adik-adik dapat menjadi berkah dan dapat digunakan untuk yang bermanfaat.
(Bratapos-Mar)

Publisher : Said

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 comments

  1. I love looking through a post that can make people think. Also, many thanks for permitting me to comment!

REKOMENDASI UNTUK ANDA