oleh

Makodim 0719/Jepara Mulai Dibangun

JEPARA, Bratapos.com – Makodim 0719/Jepara yang berada di Jalan Mongonsidi Nomor 8 Jepara mulai dibangun. Peletakan batu pertama oleh Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, S. Sos, pada Senin (24/8/2020) pagi.

Peletakan batu pertama ini sebagai tanda di mulainya pembangunan kantor anggota Kodim 0917/Jepara. Hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama, Komisaris PT Sakura Permai H. Ali Acwan, PPK Cipta Karya Endro Wahyu Purwanto, Pasi Intel Kapten Inf Mukoliq, Plt Pasiops Letda Agus, Danramil Kedung Kapten Inf Rondi, KH Ali Ashadi, dan Perwakilan anggota Staf Makodim 0719/Jepara.

Dalam sambutannya Dandim 0719/Jepara mengatakan bahwa peletakan batu pertama sebenarnya akan dilaksanakan oleh Komandan Korem 073/Makutarama dan mengundang segenap jajaran Forkopimda namun akan tetapi banyaknya kegiatan dan kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan walaupun di tengah wabah Covid-19.

“Akhirnya Danrem 073/Makutarama memerintahkan saya langsung untuk peletakan batu pertama ini, saya mohon doanya untuk pembangunan Kodim 0719/Jepara dapat berjalan dengan lancar tidak ada kendala suatu apapun,” tutur Dandim.

Lebih lanjut, Dandim mengharapkan untuk terus berkomunikasi dengan masayarakat Jepara. Terima kasih juga kepada pihak pemda yang sudah memberikan hibah untuk Makodim 0719/Jepara.

“Saya mewakili Danrem 073/Makutarama selaku penerima hibah mengucapkan terima kasih, semoga pembagunan ini sampai dengan 100 persen tanpa ada hambatan apapun,” ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad KH Ali Ashadi dan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0719/Jepara diserahkan secara simbolis kepada PPK Cipta Karya Endro Wahyu Purwanto ST.

Reporter: Zub
Editor/Publisher: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA