oleh

Ketahuan Kluar Telanjang Dari Kamar Istrinya, Warga Kaleanget Sumenep Dibacok Sang Suami

SUMENEP, Bratapos.com- Tidak terima istri diselingkuhi orang lain seorang warga Dusun Bara’ Lorong, Desa Bluto, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, nekat membacok seorang pria berinisial AHW warga Dusun Kebun Kelapa, Desa Kaleanget Barat, Kecamatan Kaleanget.

FU inisial (terlapor), menganiaya AHW dengan dibacok pakai sebilah pisau yang mengakibatkan banyak luka serius dibagian pergelangan tangan dan rusuk akibat tusukan pisau.

Peristiwa penganianyaan terjadi, berawal saat FU bersama anaknya bernama Roni datang dari perkumpulan. Namun, saat itu FU melihat AHW, keluar dari dalam kamar istrinya dalam keadaan telanjang.

Seketika itu, FU langsung mengejar AHW dan membacok dengan menggunakan sebilah pisau. “Korban dibacok 7 kali hingga mengalami robek bagian pergelangan tangan kanan bagian dalam,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin (24/08/2020).

Dalam peristiwa tersebut AHW mengalami luka robek pada bagian ketiak sebelah kiri, luka robek pada rusuk bagian samping sebelah kiri, luka robek pada perut sebelah kiri, luka robek pada pinggul bagian luar sebelah kiri, luka robek pada paha bagian luar sebelah kiri.

Setelah dibacok, jelas Widi, korban lari menyelamatkan diri keluar dari dalam rumah FU menuju pasar Bluto yang tak jauh dari rumah Fu. “Selanjutnya korban diamankan warga masyarakat lalu datang petugas dari Polsek Bluto bersama Saksi Ahmadi Yasid membawa korban ke Puskesmas Bluto,” ungkapnya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan oleh petugas berupa sebuah kaos lengan pendek motif liris warna kombinasi abu-abu hitam, terdapat bercak merah yang diduga darah AHW.

Kini akibat perbuatannya pelaku terancam Pasal 351 ayat (1) KUHP.

Reporter : zr
Publish : jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA