oleh

Ideal-Sozanolo: SAH..!Sebagai Kandidat Cakada Nisel 2020 Dari Demokrat

Nias Selatan, (Sumut)
Bratapos.com – penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Selatan, berdasarkan usulan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Nias Selatan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, memberikan persetujuan kepada Pasangan Idealisman Dachi – Sozanolo Ndruru sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Nisel 2020,

Penyerahan SK persetujuan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Niasel 2020 tersebut berlangsung di Kantor DPP Pusat Jakarta Sabtu 12/08/2020 dan diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat H.Agus Harimurti Yudhoyono,M.SC.,M.P.A.,MA. dan  didampingin beberapa Pengurus DPP Partai Demokrat dengan No. SK bernomor 213/SK/DPP.PD/VIII/2020.

Selanjutnya, ketika pasangan IDEALISMAN-SOZANOLO di hubungi melalui telepon seluler oleh media ini menyampaikan, Kami sangat mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan serta amanat dari Partai Demokrat untuk maju sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Selatan 2020 ini, tentu kegembiraan dan seremoni ini suatu hadiah bagi masyarat dan pendukung Ideal-Sanolo di Kab.Nisel.

“Sementara itu Tokoh Masyarakat Nias Selatan dan juga sebagai Ketua Umum tim pemenangan Ideal-Sozanolo menyatakan, kewajiban dan tanggung jawab tim pemenangan yaitu, bekerja keras untuk mengantarkan Ideal-Sozanolo jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab.Nisel 2020, tentu segala dukungan dari masyarakat maupun tim, baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan,Desa serta tim pendukung lainnya sangat diharapkan.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Selatan Tahun 2020, IDEALISMAN-SOZANOLO adalah merupakan Figur Publik yang tidak di ragukan lagi talenta yang di milikinya, IDEALISMAN DACHI adalah mantan Anggota DPR-RI periode 2004 s/d 2009, juga mantan Bupati Nias Selatan periode 2011 s/d 2015, sementara SOZANOLO NDRURU adalah mantan Anggota DPRD periode 2004 s/d 2009 Kab Nisel, Wakil Bupati Nias Selatan/Petahana saat ini.

Dengan majunya Ideal sanolo sebagai Paslon di perhelatan Pilkada Kabupaten Nias Selatan, beberapa masyarakat memberikan tanggapan, bahwa IDEALISMAN-SOZANOLO pasangan yang bisa membawa perubahan di bumi Nias selatan untuk 5 Tahun kedepan dengan program Program andalan mereka.

Reporter :  sit duha

Publisher : Fahmi

REKOMENDASI UNTUK ANDA