oleh

Gudang Pembuatan Arang Di Pedan-Klaten, Di Lalap Si Jago Merah

KLATEN, Bratapos.com – Sebuah gudang penyimpanan bahan baku pembuatan arang dilalap si jago merah, kebakaran tersebut, terjadi di dukuh Durinan/Kopti Desa Kalangan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten,kebakaran gudang ini terjadi sekitar pukul 01.45 Wib, Senin (24/8/20).

Ketika Awak Media mendatangi lokasi kejadian kebakaran gudang itu, memperoleh informasi dari beberapa warga sekitar kejadian, bahwa diperkirakan kebakaran gudang yang tidak produksi itu, diduga akibat hubungan arus pendek/Konsleting listrik.

Kebakaran gudang Breket pembuatan arang dari tempurung kelapa milik Andy Sarjono yang beralamat di Jalan Kapten Mulyadi No 17 Rt.003/007 Sudiroprajan, Kecamatan Jebres-Surakarta.

Kebakaran gudang itu sendiri berhasil di padamkan oleh beberapa unit Pemadam Kebakaran Kabupaten Klaten, sekitar pukul 03.00 dini hari tadi, dalam kejadian kebakaran gudang breket tersebut, tidak ada korban jiwa, namun diperkirakan kerugian materi akibat dari gudang yang dilalap si jago merah ini mencapai Rp. 500 juta.

Kapolsek Pedan, AKP Damin saat ditemui awak media dilokasi menghimbau dan mengingatkan kepada warga masyarakat, agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap musibah kebakaran.

Dikarenakan saat ini sudah memasuki musim kemarau, agar seluruh warga masyarakat selalu berhati -hati dan lakukan pengecekan instalasi listrik yang bisa memicu terjadinya kebakaran.” tandas AKP Damin.

Reporter: Purwanto
Editor/Publisher: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA